Follow Us

Warpath Klarifikasi tentang Pertengkarannya dengan DayLen, Tonton Videonya di Sini

Fadli Adzani - Kamis, 26 April 2018 | 00:30
Video klarifikasi Warpath
Fadli Adzani

Video klarifikasi Warpath

HAI-ONLINE.COM - Drama Mobile Legends: Bang-bang antara DayLen alias Reza dan Warpath alias Randika Dwiputra kayaknya mulai menunjukkan titik cerahnya, nih, sehingga keduanya bisa berbaikan dan nggak ada lagi drama-drama di dunia MOBA.

Jadi, beberapa waktu lalu, DayLen membuat dan mengunggah sebuah video klarifikasi terkait pertengkarannya dengan Warpath. Di video YouTube berdurasi lebih dari setengah jam itu, DayLen meminta maaf kepada EVOS karena ia telah menganggu sesi meet n' greet-nya.

Jadi, buat kalian yang belum tau, DayLen menghampiri Warpath di sesi meet n' greet yang digelar oleh EVOS dan kemudian bertengkar fisik di sana dengan si top global Moskov itu.

CEK JUGA: 5 Trisula Paling Ditakuti di Dunia, Trio Firmino, Mane dan Salah Masih Tertajam!

Semua itu dipicu ketika Warpath mengunggah sebuah video yang mengatakan kalau DayLen dijokiin dan nggak main sendiri.

Akhirnya, DayLen merasa kesal dan ingin mengajak Warpath bertemu sekalian menyelesaikan masalah diantara mereka berdua.

Kini, Warpath mungkin sudah merasa bersalah, dan ia pun meminta maaf, sehingga mengunggah sebuah video berjudul "WARPATH MINTA MAAF KE DAYLEN" berdurasi 6 menit 14 detik.

Di video itu, ia menegaskan kalau dirinya sudah nggak mau berantem-berantem lagi di media sosial, berantem fisik. "Gue nggak pengen hal itu terjadi lagi. Gue anggep masalah gue sama dia selesai di video ini."

Kalian liat sendiri aja, nih, videonya, sob:

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest