Follow Us

Ini Klarifikasi DayLen Terkait Pertengkarannya Sama Warpath

Fadli Adzani - Rabu, 25 April 2018 | 02:00
Video klarifikasi DayLen
Fadli Adzani

Video klarifikasi DayLen

HAI-ONLINE.COM - Belum lama ini, orang-orang yang sudah mengikuti sepak terjang Mobile Legends di Indonesia dikagetkan dengan pertengkaran yang melibatkan dua pemain dari skuad terkenal di Indonesia.

Mereka adalah DayLen alias Reza, dari skuad Saints Indo, dan satu lagi adalah Warpath alias Randika Dwiputra, yang kini menjadi salah satu konten kreator dari skuad EVOS.

CEK JUGA: Menang Besar Atas AS Roma, Liverpool Belum Bisa Tidur Nyenyak

DayLen mendatangi Dika di sebuah acara meet n' greet EVOS dan katanya, sih, di sana mereka berantem fisik. Bahkan DayLen dan Dika pun saling mengunggah bukti-bukti kekerasan yang terjadi pada mereka.

Apapun alasannya mereka berantem, keduanya memang udah nggak akur sejak Dika keluar dari skuad Saints Indo.

Dika sendiri masuk skuad Saints Indo setelah skuad itu memenangkan MSC pada tahun 2017 silam.

Saat itu, Dika dianggap membawa-bawa nama Saints demi ketenarannya pribadi. Hal itu diungkapkan oleh DayLen dalam video klarifikasinya di YouTube.

Di situ, DayLen juga merasa kalau Warpath nggak mau membantu membesarkan nama Saints Indo. Itulah salah satu alasan mengapa ia mengeluarkan Dika dari Saints Indo.

Namun setelah itu, DayLen mengaku hubungan keduanya membaik, bahkan sempat ketemu dan bercanda bareng.

Akan tetapi, DayLen menyayangkan pada tanggal 12 April kemarin, Dika mengunggah sebuah video yang berjudul "WARPATH MAIN BARENG SAMA KOKO DAYLEN, TAPI KOK...?"

Udah gitu, masalah makin rumit ketika Dika mengunggah sesuatu di akun Instagram-nya, membawa-bawa nama Saints Hinelle, dan itu membuat DayLen kesal. Akhirnya DayLen nge-chat Dika.

"Maksut lu apa post gitu? Ktmu aja sini klo gk seneng," tulis DayLen kepada Dika.

Berikut ini adalah cuplikan video klarifikasi DayLen:

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest