Follow Us

Ini 10 Transfer Pemain Terbaik MU Sejak Tahun 2000

- Senin, 23 April 2018 | 13:00
Ini 10 Transfer Pemain Terbaik MU
Hai Online

Ini 10 Transfer Pemain Terbaik MU

HAI-Online.com - Manchester United adalah satu dari sekian klub besar nan kaya di Eropa. Nggak heran mereka bakal merogoh kocek dalam buat datengin pemain top. Datengin Alexis Sanchez dan ngasih gaji termahal di EPL bukan sesuatu yang berat buat MU.

Pada kenyataannya, The Red Devils udah berkali-kali mecahin rekor transfer pemain di Premier League beberapa kali sebelum mecahin rekor pulangin Paul Pogba dari Juventus.

Nggak ada salahnya kita flashback transfer pemain keren yang pernah terjadi di Old Trafford. Penasaran? Dilansir dari Sokkaa.com, berikut 10 transfer pemain terbaik MU sejak tahun 2000 silam. Cekidot!

10. Ruud van Nistelrooy (2001)

Ruud van Nistelrooy
Datang dari PSV dengan biaya 19 juta pounds, Nistelrooy berhasil bukttin kalo doi nggak percuma diboyong Opa Fergie. Dari 219 penampilan bareng MU, Nistelrooy ngoleksi 150 gol sebelum doi pindah ke Real Madrid.

9. Rio Ferdinand (2002)

Rio Ferdinand
Ngoleksi 12 tahun main bareng MU, Ferdinand udah ngerasain manisnya gelar-gelar bergengsi. Diboyong dengan harga 29 juta pounds, Ferdinand berhasil mecahin transfer pemain Inggris termahal saat itu. Waktu diboyond ke Leeds United dari West Ham, Ferdinand bahkan pernah dapet rekor sebagai bek termahal dunia. Dengan harga 18 juta pounds Ferdinand cuma sebenar di Leeds dan bersinar di Manchester United.

8. Cristiano Ronaldo (2003)

Cristiano Ronaldo
Nggak ada yang nyangka waktu itu kalo Cristiano Ronaldo bisa jadi Super Star sepakbola kayak sekarang. Diboyong dari Sporting Lisbon dan langsung pakai nomor 7, banyak fans MU yang punya opini,"Nih, bocah nemu di mana dah?!"

Pendapat itu segera ditepis CR7 dengan 3 gelar EPL, Liga Champions, FIFA World Cup Club, FA Cup, 2 Piala Liga dan FA Community Shield. Tahun 2009 CR7 ninggalin MU dengan ngoleksi 118 gol dari 292 laga. Dan sinar Ronaldo masih berlanjut di Real Madrid.

7. Wayne Rooney (2004)

Wayne Rooney
Ngalahin rekor gol Sir Bobby Charlton, Wayne Rooney jadi top skorer sepanjang masa Manchester United. Selama di MU, Rooney udah ngoleksi 253 gol bareng The Red Devils. Bareng Sir Alex Ferguson, Rooney tumbuh sebagai pemain yang kian dewasa. Sadar dirinya kian menua, Rooney sadar usianya nggak mungkin sanggup ngeladenin tuntutan juara yang diidam-idamin fans MU sepeninggal Opa Fergie. Alhasil doi balik lagi ke klub masa mudanya yaitu Everton.

Halaman Selanjutnya

6. Edwin van Der Sar (2005)
1 2 3

Source : Sokkaa.com

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular