Follow Us

Ini 7 Anak Pesepakbola yang Bisa jadi Bintang di Masa Depan

- Senin, 23 April 2018 | 10:30
Ini 7 anak Pemain Sepakbola yang Bakat Nerusin Jejak Bokapnya
Hai Online

Ini 7 anak Pemain Sepakbola yang Bakat Nerusin Jejak Bokapnya

HAI-Online.com - Buah jatuh emang nggak jauh dari pohonnya. Pepatah ini kayaknya pas buat nggambarin bakat 7 anak pesepakbola ini. Umur mereka, sih, masih belia. Tapi ada tanda-tanda mereka bakal ngikutin jejak ayahnya yang berkiprah di dunia sepak bola.

Like father, like son. Tujuh anak pesepakbola ini butuh mentoring yang tepat dan waktu yang cukup buat berkembang. Siapa aja mereka? Dilansir dari Sokkaa.com, ini dia 7 anak pesepakbola yang potensial ngikutin karir bokapnya. Cekidot!

1. Kai (anak Wayne Rooney)

Anak dari kapten Everton itu udah nunjukin tanda-tanda bakal ngikutin karir sang ayah. Setiap akhir musim tiba, Kai selalu diajak Rooney buat 'iseng' mainin bola di lapangan. Walau masih bocah, skillnya bisa di atas rata-rata anak seusianya, lho. Masih butuh waktu yang panjang buat ngelihat 'Rooney Kedua' di layar kaca.

2. Brooklyn (anak David Beckham)

Di usia yang masih 15 tahun, banyak pencari bakat di Inggris yang bilang kalo anak Beckham yang satu ini lebih berbakat dari ayahnya. Yang dibutuhin Brooklyn adalah waktu. Waktu buat semakin berkembang buat lebih jago timbang bapaknya. Namun, belakangan Beckham juga bilang kalo dia nggak mau memaksa anaknya untuk jadi pesepakbola seperti dirinya. Hmm....

3. Shaquell (anak Robin van Persie)

Kalo pengen lihat RvP versi masa depan, lo bisa lihat talentanya Shaquell van Persie. Karena serius pengen berkembang di bawah arahan sang ayah, Shaquell yang tadinya ikut Manchester United Academy, pindah ke Fernabahce Academy biar tinggal sekota bareng bapaknya. FYI, satu hal yang paling mirip bokapnya adalah, tendangan kaki kiri doi bahaya banget, guys!

4. Ronaldo Jr (anak Cristiano Ronaldo)

Nggak usah heran kalo anaknya CR7, Ronaldo Junior bakalan ikut jejak ayahnya yang adalah pemain sepakbola kelas dunia. Menurut berbagai sumber, Ronaldo Jr jadi 'raja' di tim sepakbola sekolahnya. Andai Ronaldo Jr dikasih treatment yang tepat, bukan nggak mungkin doi bakalan mematahkan rekor sang ayah di masa depan.

5. Thiago (anak Lionel Messi)

Masih sangat belia, tapi menurut sumber yang bisa dipercaya Thiago punya ketertarikan dengan dunia sepakbola kayak bapaknya. Kalo dilatih dengan benar, bukan nggak mungkin Thiago bakal memecahkan 5 kali Ballon d'Or yang dimenangin bokapnya. Hmmmm, kita lihat aja nanti.

Halaman Selanjutnya

6. Luca (anak Kaka)
1 2

Source : Sokkaa.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest