Follow Us

DJ Avicii Meninggal Dunia di Usia 28 Tahun

- Sabtu, 21 April 2018 | 05:00
Single Avicii Cetak Sejarah di Inggris
Hai Online

Single Avicii Cetak Sejarah di Inggris

HAI-Online.com - Kabar duka menyelimuti belantika musik dunia, khususnya musik elektronik. Salah satu DJ kenamaan, Avicii dikabarkan meninggal dunia di usianya yang masih 28 tahun. Menurut informasi, DJ yang sekaligus produser tersebut ditemukan tewas di Muscat, Oman, pada Jumat (20/4) waktu setempat.

Pihak manajemen menyatakan kesedihannya soal berita duka ini.

"Ini adalah kesedihan mendalam bahwa kami mengumumkan kehilangan Tim Bergling yang dikenal juga sebagai Aviici," kata Diana Baron selaku pihak manajemen dikutip dari Billbaord.

Ia juga mengabarkan kalau keluarga sangat terpukul atas meninggalnya pemilik lagu "Levels" tersebut. Selain itu, pihak manajemen memohon semua orang untuk menghormati privasi keluarga saat ini dan nggak ada pernyataan lebih yang akan diberikan.

Sebelumnya, pada 2016 Avicii memang menyatakan pensiun dari dunia musik karena alasan kesehatan. Bahkan pada 2014 ia sempat melakukan operasi usus buntu. Kabar soal kesehatannya juga sudah tersiar, khususnya terkait gangguan pankreas.

Avicii sendiri memulai karirnya pada akhir 2000an dari Laidback Luke Forum. Ia lalu kian terkenal pada 2011 setelah menghadirkan musik progressive house lewat lagu "Levels". Prestasinya nggak sedikit bro, DJ asal Swedia ini acap kali masuk deretan Top 100 DJs dunia dan mendapat nomninasi Grammy Awards. Ia pun sempat menghibur penggemarnya di Indonesia lewat gelaran Djakarta Warehouse Project (DWP) 2012.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest