Follow Us

Sempat Diragukan Aktingnya, 7 Seleb Hollywood Ini Berhasil Tutup Mulut Para Haters

Fadli Adzani - Senin, 23 April 2018 | 03:00
Gal gadot berperan sebagai superhero wonder woman dalam film Wonder Woman
Fadli Adzani

Gal gadot berperan sebagai superhero wonder woman dalam film Wonder Woman

HAI-ONLINE.COM - Jangan pernah menganggap remeh talenta dan potensi yang dimiliki seseorang. Nggak ada yang tahu, di masa depan, bisa saja mereka lebih baik daripada orang yang ngatain dirinya.

Sama seperti 7 Hollywood yang HAI ingin bahas, nih! Mereka sempat diragukan kemampuan aktingnya untuk memerankan sebuah peran, namun pada akhirnya, mereka menjadi sangat berhasil dan sukses berat.

CEK JUGA: Nggak Cuma Mohamed Salah, 4 Pesepakbola Mesir Ini Juga Bersinar di Eropa

Siapa saja ketujuh seleb Hollywood itu? Yuk kita lihat informasinya di bawah ini:

1. Gal Gadot - Wonder Woman

Wonder Woman
Gal Gadot, aktris Hollywood yang pernah membintangi sebuah peran di Fast & Furious, sempat diragukan ketika ia dipilih untuk memerankan Wonder Woman. Namun pada akhirnya, ia membuktikan kalau dia berhak atas peran itu dan aktingnya dianggap berhasil serta sukses!

2. Jennifer Lawrence - Katniss Everdeen

Jennifer Lawrence
Novel yang diangkat ke film memang selalu mengundang kontroversi, seperti halnya saat Jennifer Lawrence dipilih untuk berperan sebagai Katniss Everdeen untuk film Hunger Games. Fans dari novel ini meragukan akting Jennifer dan ia dibilang terlalu tua serta badannya terlalu besar untuk jadi Katniss. Belum lagi, rambut asli Jennifer adalah pirang, sedangkan Katniss berambut gelap.

Jennifer berhasil membuktikan bahwa ia berhasil jadi Katniss Everdeen hingga karakter ini semakin mengangkat namanya di dunia perfilman Hollywood.

3. Robert Pattinson - Edward Cullen

Robert Pattinson
Kalau kamu pernah nonton Twilight, kamu pasti tau sosok cowok yang memerankan vampir bernama Edward Cullen. Yap, ia adalah Robert Pattinson, yang juga pernah main di film Harry Potter.

Ia sempat diragukan untuk memerankan Edward Cullen, karena dianggap tidak cocok dengan karkater Edward yang ada di dalam novel Twilight.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest