Follow Us

Ini Curhat Salah ketika Gagal Bersinar di Chelsea

- Jumat, 20 April 2018 | 12:15
Infografis Mohamed Salah
Hai Online

Infografis Mohamed Salah

HAI-Online.com - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, mengungkapkan bahwa minimnya menit bermainlah yang membuat dirinya gagal bersinar di Chelsea. Mohamed Salah menjadi pilar penting Liverpool musim ini sekaligus berhasil menjadi pencetak gol terbanyak Liga Inggris dengan capaian 30 gol sepanjang musim.

Angka tersebut lebih banyak dari jumlah yang ditorehkan oleh penyerang andalan Tottenham Hotspur Harry Kane, dengan selisih empat gol. Berkat keefetifitasnya di depan gawang lawan, pemain internasional Mesir ini berjasa mengantar Liverpool duduk di peringkat tiga klasemen sementara. Selain itu, Salah bersama Liverpool berhasil melaju ke fase semifinal Liga Champions pertama kali sejak 10 tahun lalu.

Namun, Salah harus berjuang berdarah-darah sebelum mencapai kesuksesan seperti apa yang telah dirinya raih saat ini. Pada musim awalnya di Liga Inggris, sang pemain harus menjalani musim yang berat dengan Chelsea, saat dirinya tidak mendapat banyak kesempatan bermain.

UDAH TAU BELUM? Ini Kisah Hijrah Pogba dan Gelimang Uang Mantan Pemain Termahal Dunia

Salah gagal meyakinkan pelatih Chelsea pada waktu itu, Jose Mourinho, untuk membuat dirinya menjadi pilihan utama. Mourinho lebih tertarik untuk memainkan pemain-pemain seperti Oscar, Eden Hazard dan Willian.

Hal itu membuat Salah mau nggak mau harus hijrah ke Liga Italia bersama Fiorentina dan kemudian AS Roma demi mendapat menit bermain yang lebih. Seperti informasi yang HAI lansir dari Bolasport.com dan Mirror, pemain 25 tahun ini mengungkapkan alasan mengapa dirinya tidak bersinar di Chelsea.

"Saya pernah bermain di Chelsea, (namun) tidak mendapat kesempatan, dan saya kemudian kembali (dari Liga Italia untuk Liverpool). Saya kembali untuk menunjukkan cara sepak bola saya ke semua orang," ujar pemain terbaik Afrika ini.

"Saya tidak bermain (di Chelsea). Anda bisa lihat statistiknya. Saya tidak mendapat kesempatan, namun anda dapat melihat ketika saya dapat kesempatan, saya bisa membuktikannya kepada semua orang," pungkas Salah.

Semangat terus, bos!

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Mohamed Salah Ungkap Mengapa Dirinya Gagal Bersinar di Chelsea

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest