Follow Us

Berapa Gaji Pegulat di WWE? Brock Lesnar Bongkar Gajinya Lebih dari Rp 6 Miliar Sekali Tanding!

- Jumat, 20 April 2018 | 10:30
Gajinya Gede Banget!
Hai Online

Gajinya Gede Banget!

HAI-Online.com - Brock Lesnar sukses mempertahankan sabuk WWE Universal Champion miliknya dari ancaman Roman Reigns pada ajang WrestleMania 34 yang berlangsung 8 April 2018.

Selain berhasil menjaga sabuk juaranya, hasil di WrestleMania 34 itu juga bermakna penting untuk masa depan Brock Lesnar. Kemenangan Lesnar seakan mementahkan isu dirinya bakal hengkang dari WWE untuk kembali beraksi di ajang UFC.

Sebagai informasi, kontrak Brock Lesnar sebenarnya bakal berakhir usai gelaran WrestleMania 34 (8/4) dan diisukan akan pindah haluan. Namun nyatanya, Lesnar berhasil mengalahkan Roman Reigns dan secara otomatis masih akan bertahan di WWE demi mempertahankan gelar tersebut.

CEK JUGA NIH: Ini Dia Sosok Pemain Barcelona yang Punya Dosa Besar di Lapangan Hijau

Dilansir HAI dari BolaSport.com dan The Sun, Brock Lesnar ternyata telah menandatangani kontrak baru dengan ajang gulat hiburan itu sehari usai WrestleMania 34 (9/4). Pegulat 40 tahun itu dikabarkan mendapat bayaran yang cukup menggiurkan dari pihak WWE.

Brock Lesnar bakal mendapat bayaran 350.000 poundsterling (sekitar 6,79 miliar rupiah) untuk sekali bergulat. Bahkan, suami dari Sable ini bakal mendapat 70.000 poundsterling (1,36 miliar rupiah) dalam setiap penampilannya dalam siaran WWE (tanpa bergulat).

Nggak hanya itu, Lesnar juga masih meraih tambahan 350.000 poundsterling per tahun untuk penggunaan image rights sang pegulat oleh WWE.

Rekening Brock Lesnar juga masih akan "menggendut" dengan tambahan pemasukan yang berasal dari potongan 6% pada setiap pernak-pernik resmi WWE yang memajang sosok sang pegulat.

Rasanya Brock Lesnar memilih langkah yang sangat bijak dengan menerima "easy money" dari WWE ketimbang harus bersusah payah bertarung di arena octagon UFC, apalagi dengan usia yang sudah nggak muda lagi.

Hmm…, ada yang berminat ganttin Brock Lesnar kalo pensiun mungkin?

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Bocoran Gaji Selangit Brock Lesnar yang Membuatnya Betah di WWE Ketimbang Balik ke UFC

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest