Follow Us

Suka Sama Cewek Cuek? Ini 5 Rahasia Dibalik Sosok Cewek Cuek

- Jumat, 13 April 2018 | 07:00
Ini 5 Hal yang Mesti Lo Pahamin dari Cewek Cuek
Hai Online

Ini 5 Hal yang Mesti Lo Pahamin dari Cewek Cuek

HAI-Online.com - Lagi pdkt sama cewek, tapi bingung gara-gara doi cuek banget? Tenang, pasti lo nggak sendirian. Banyak banget cowok yang salah sangka kalo ngelihat cewek cuek. Dikira nggak nanggepin, malas, dan nggak bakal berhasil gaet doi.

Padahal kalo lo mau sabar aja, bisa jadi ada 5 hal yang bakal lo temuin. Penasaran? Dilansir dari Cewekbanget.id, ini dia 5 hal yang mesti kita pahamin dari cewek cuek.

1. Mereka suka berteman Inget kan sama prinsip kalo manusia adalah makhluk sosial? Nah, cuek itu bukan berarti mereka nggak suka bergaul. Mereka tetap punya banyak temen. Bukan berarti dia nggak pengen dideketin. Cuma timingnya aja yang mungkin nggak pas. Cewek cuek bukan berarti nggak punya temen. Justru mereka sayang banget sama temen-temen terlebih keluarganya.

HARUS TAU NIH: Cowok Wajib Baca! Ini Dia 8 Fakta dari Cewek yang Suka Flirting

2. Cewek cuek jujur dan dapat diandalkan Kejujuran itu menyakitkan, tetapi lebih menyakitkan lagi kebohongan. Nah, kalo lo butuh pendapat yang literally jujur buat kemajuan lo, coba tanya cewek cuek. Cewek cuek biasanya blak-blakan kalo soal pendapat. Doi nggak bakal nutup-nutupin soal apa yang persepsinya. Makanya, cewek cuek bisa jadi partner kerja yang diandalkan, kok.

3. Cewek cuek itu percaya diri Karena doi sebodo amat apa yang terjadi di sekitarnya, makanya dia bisa PD jaya! Percaya dirinya juga bukan percaya diri sombong pengen pamer. Tapi karena emang dia bisa dan nggak omong kosonglah. Ada tugas kerja kelompok bikin presentasi? Coba ajak cewek cuek join di kelompok lo. Berfaedah banget kehadiran doi!

4. Cewek cuek selalu ada saat dibutuhkan Sering kan lo punya temen yang kalo perhatian cuma pas seneng aja? Nah, cewek cuek itu biasanya nggak kayak gitu. Kelihatannya, sih, cuek. Tapi kalo lo minta bantuan doi mendadak, biasanya dia ready, gan! Hehehe, justru saat semua temen-temen nggak peduli sama lo, cewek cuek bisa jadi yang paling pertama ada buat lo.

5. Cewek cuek nggak suka drama Menjauhi drama-drama nggak penting dari kehidupan adalah satu cara biar nggak terserang stress. Punya hubungan sama cewek cuek bakalan jauh dari drama-drama. Kok bisa? Pertama, cewek cuek itu jujur. Makanya jarang banget cewek cuek itu bikin drama-drama nggak jelas.

Kalo nggak percaya, coba, deh, perhatiin kisah-kisah romantis terkenal. Kenapa drama bisa terjadi? Karena salah satu pihak pasti ada yang bohong! Dan kebohongan bisa berujung drama berjilid-jilid. Mau hidup lo jauh dari drama? Gaul aja sama cewek cuek.

Source : cewekbanget.id

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest