Follow Us

(Video) Conor McGregor Hancurkan Kaca Bus, Habis Itu Menyerahkan Diri ke Polisi

Fadli Adzani - Jumat, 06 April 2018 | 07:00
Conor McGregor
Fadli Adzani

Conor McGregor

HAI-ONLINE.COM - Keputusan UFC untuk mencabut gelar juara kelas ringan dari Conor McGregor akhirnya berbuntut panjang.

McGregor, yang tidak terima dengan keputusan tersebut, mengamuk seusai konferensi pers UFC 223 di Barclays Arena, New York, Amerika Serikat, Kamis (5/4/2018).

Petarung seni bela diri campuran (MMA) asal Irlandia tersebut meluapkan amarahnya dengan merusak bus yang ditumpangi oleh para petarung di ajang tersebut.

CEK JUGA: Salah Satu Pendiri Studio Ghibli, Isao Takahata, Meninggal Dunia

McGregor secara tiba-tiba mengambil troli dan melemparkannya ke sisi kiri bus tersebut hingga membuat kaca jendela pecah.

Tidak cukup sampai di situ, McGregor juga mencoba memecahkan kaca depan pada bus tersebut sebelum dicegah oleh pihak keamanan.

Akibat ulah McGregor tersebut, seorang petarung bernama Michael Chiesa dikabarkan mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit.

Seperti dikutip BolaSport.com dari Bleacher Report, Dana White (Presiden UFC) telah mengajukan surat perintah penangkapan terhadap McGregor kepada pihak kepolisian New York.

"Dia (McGregor) akan dituntut berat dan itu adalah langkah buruk bagi kariernya," ujar White.

Teman McGregor, Artem Lobov, yang awalnya menjadi penampil di ajang tersebut juga mendapat sanksi setelah diduga ikut terlibat dalam kerusuhan tersebut.

Sementara itu, sebagaimana dikabarkan oleh Hypebeast, Conor sudah menyerahkan diri ke pihak kepolisian di New York, Amerika Serikat.

Sebelumnya, UFC memutuskan untuk mencabut gelar McGregor setelah sang petarung dianggap terlalu lama absen.

Event UFC 223 tersebut pun akan menampilkan pertandingan perebutan gelar juara kelas ringan UFC sebagai pertandingan utamanya.

Penantang gelar, Khabib Nurmagomedov, akan bertarung melawan Max Holloway di Barclays Arena pada Sabtu (7/4/2018) malam waktu setempat atau Minggu pagi WIB.(*)

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest