Follow Us

Pas Buat Hadiah: Adidas Arkyn, Sneakers Khusus Buat Cewek Kamu yang Sporty tapi Fashionable

Alvin Bahar - Jumat, 06 April 2018 | 05:15
Adidas Arkyn
Alvin Bahar

Adidas Arkyn

HAI-ONLINE.COM - Bingung mau ngasih hadiah apa buat pacar? Kebetulan nih, adidas Originals baru aja rilis sepatu terbaru, eksklusif bagi cewek, di tahun 2018 bernama Arkyn, dengan menyatukan elemen streetwear, sportswear, dan high fashion ke dalam satu desain baru.

Adidas Arkyn
Ivon Liesmana, Senior Brand Communications Manager adidas Indonesia, mengatakan, “Arkyn terbentuk dari cerminan banyak cewek masa kini, yang dinamis dan mandiri dalam menjalani segudang aktivitas mereka. Sepatu ini dapat menjadi andalan bagi mereka untuk selalu tampil bergaya di segala kegiatan, waktu dan gaya.”

Cek: Adidas Deerupt: Sneaker Nyaman yang Pas Banget Buat Di-post di Instagram

Adidas Arkyn
Dalam meningkatkan standar untuk sepatu fesyen terkini khusus cewek, Arkyn W mengombinasikan sejarah sportswear yang belum tertandingi adidas dengan perspektif gaya tanpa kompromi dalam membuat ekspresi baru dari sepatu atletik cewek.

Adidas Arkyn
Arkyn menampilkan technical mesh upper yang rapi, dihias dengan logo 3-stripe dan lidah sepatu dengan bahan mesh, didesain dengan konstruksi seperti kaus kaki untuk kenyamanan dan rasa pas yang optimal. Elemen desain mencolok seperti neoprene heel dan system tali yang minimalis namun nggak biasa, meningkatkan tampilan estetis dari sepatu ini, sementara Boost™ midsole dengan outsole karet memberikan teknologi terbaik dari adidas.

Arkyn hadir mulai 5 April di adidas Plaza Indonesia, Pacific Place, dan Neo Soho, Hide Plaza Senayan, Dope & Dapper Gandaria City, dan Our Daily Dose Senayan Citydan juga di https://shop.adidas.co.id/originals/arkyn.html dengan harga Rp 2.200.000.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest