Follow Us

4 Pegulat WWE Berdarah Asia Berpeluang Jadi Juara di Wrestlemania 2018

Alvin Bahar - Jumat, 06 April 2018 | 07:15
Wrestlemania 34
Alvin Bahar

Wrestlemania 34

HAI-ONLINE.COM - Wrestlemania udah di depan mata. Pagelaran terbesar World Wrestling Entertainment (WWE) yang ke-34 ini bakal dihelat di New Orleans pada 8 April 2018. Menariknya, total ada 4 pegulat WWE berdarah Asia yang punya peluang jadi juara di Wrestlemania 2018. Siapa aja mereka?

Cek: 5 Pegulat WWE Keturunan Asia yang Berprestasi

1. Mustafa Ali

Mustafa Ali (Kanan)
Mustafa Ali adalah pegulat Amerika keturunan Pakistan. Cowok berusia 32 tahun ini berpeluang menjadi Cruiserweight Champion, jika ia berhasil mengalahkan Cedric Alexander. Pertarungan keduanya adalah final dari WWE Cruiserweight Championship tournament, Ali mengalahkan Jack Gallagher di ronde pertama, Buddy Murphy di ronde kedua, dan Drew Gulak di ronde ketiga untuk memastikan dirinya melaju ke final turnamen tersebut.

2. Jinder Mahal

Jinder Mahal (Kedua dari kiri)
Mantan juara WWE ini adalah pegulat Kanada keturunan India. Ia berpeluang jadi US Champion di Wrestlemania, meski bisa dibilang agak sulit untuk meraihnya. Jinder terlibat dalam fatal 4 way match bersama Randy Orton (juara saat ini), Rusev, dan Bobby Roode. Banyak fans memprediksi Rusev akan memenangkan pertandingan ini.

3. Asuka

Asuka (Kanan)
2017-2018 menjadi eranya Asuka. Selain belum pernah terkalahkan, ia juga jadi juara Royal Rumble wanita pertama, dan berhak untuk menantang siapapun juara Women’s Championship. Asuka menantang WWE Smackdown’s Women Champion, Charlotte Flair, meski sebenarnya pegulat asli Jepang itu berada di brand Raw. Asuka diprediksi memenangkan pertandingan ini.

4. Shinsuke Nakamura

Shinsuke Nakamura (Kanan)
Setelah menjadi pemenang Royal Rumble pertama dari Asia, Nakamura menantang AJ Styles sang WWE Champion. Pertandingan keduanya sebenarnya pernah terjadi di New Japan Pro Wrestling, tepatnya di acara Wrestling Kingdom 10. Saat itu Nakamura memertahankan gelar IWGP Intercontinental Championship dari Styles.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest