Follow Us

Ini 5 Bintang Sepak Bola yang Gagal Tembus Skuat Utama Timnas Negaranya

- Selasa, 03 April 2018 | 10:30
Paulo Dybala
Hai Online

Paulo Dybala

HAI-Online.com - Membela negara adalah tugas yang mulia. Itu juga yang diidam-idamkan para pesepakbola. Mengabdi negara lewat kompetisi antar negara jadi sesuatu yang patut dibanggakan. Ya nggak?

Makanya semua pemain berlomba-lomba tampil di klub dengan performa yang konsisten biar dipanggil timnas. Sayangnya, permainan sepak bola cuma butuh 11 pemain. Makanya, nggak jarang pemain yang berkualitas nggak bisa masuk skuad utama bahkan nggak main sama sekali.

UDAH TAU BELUM? Siap Berpisah, Ini 7 Pemain yang Ikut Piala Dunia Terakhir di Rusia

Dilansir dari berbagai sumber, ini dia 5 pemain jago yang susah nembus skuat utama timnas negaranya. Semoga, mereka bisa mendapatkan kesempatan bermain, dan bisa tampil makin keren biar bisa mengabdi negara. Cekidot!

1. Bernd Leno

Bernd Leno
Menjadi kiper utama klub papan atas Bundes Liga Bayern Leverkusen, ternyata nggak menjamin posisi Bern Leno di bawah mistar gawang Der Panser. Apalagi Jerman punya 3 kiper berbakat saat ini. Ada Manuel Neuer, Marc-Ter Stegen, dan Kevin Trapp.

Ketika Neuer cedera, Joachim Loew nggak langsung mempercayakan posisi kiper ke Leno. Melainkan ke Ter Stegen. Ter Stegen pun juga punya PR menjaga konsistensi bareng timnas Jerman biar nggak tergantikan oleh Kevin Trapp.

2. Dries Mertens

Dries Mertens
Timnas Belgia boleh berbangga karena Piala Dunia 2018 jadi ajang pertama kalinya negara itu di Piala Dunia. Belgia juga ditaburi bintang-bintang muda berbakat di segala lini. Bukan nggak mungkin mereka mampu tampil impresif saat event sepakbola empat tahunan itu digelar.

Salah satu talenta berbakat ialah Dries Mertens. Tampil impresif bareng Napoli, rupanya nggak bikin Roberto Martinez enteng ngasih kepercayaan ke pemain berusia 30 tahun itu. Apalagi di lini serang Belgia ada nama seperti Romelu Lukaku, dan Eden Hazard yang pastinya bakal dominan di timnas Belgia.

3. Antonio Rudiger

Rudiger Germany
Datang sebagai bek tangguh yang dimiliki Chelsea Rudiger tampil konsisten bareng The Blues. Makanya, doi bisa geser Gary Cahill yang kian menua. Tapi hal itu belum cukup meyakinkan buat Joachim Loew buat manggil bek muda berbakat itu. Selain itu, rasanya susah menembus duet bek Jerman macam Matt Hummels dan Jerome Boateng.

Halaman Selanjutnya

4. Michy Batshuayi
1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular