Follow Us

5 Pesepakbola yang Menjadi Ayah Sejak Usia di Bawah 19 Tahun

Fadli Adzani - Kamis, 29 Maret 2018 | 02:45
Neymar
Fadli Adzani

Neymar

HAI-ONLINE.COM - Menjadi seorang pesepakbola tentu saja "mendatangkan" gaji yang sangat besar dan jauh di atas rata-rata. Apalagi mereka yang sangat jago dan bersinar di klubnya. Jadi inceran klub besar dan tentunya ditawarin gaji besar!

Hal-hal ini terjadi pada pesepakbola muda yang sejak usia dini, sudah memiliki uang yang banyak.

CEK JUGA: 5 Jutsu di Anime Naruto yang Bakal Berguna di Dunia Nyata, Salah Satunya Kage Bunshin!

Jika seseorang memiliki uang yang banyak, tentu saja itu membuat dirinya bisa memikul tanggung jawab yang lebih besar, seperti memiliki seorang istri atau anak misalnya.

Nah, ternyata ada, lho, beberapa pesepakbola yang sudah menjadi seorang ayah di bawah usia 19 tahun dan memiliki seorang anak.

Siapa saja mereka?

1. Jack Wilshere

Jack Wilshere
Jack Wilshere menjadi seorang ayah di usia 19 tahun, tepatnya pada 29 September 2011, di mana Archie Jack Wilshere terlahir ke dunia ini dari perut kekasihnya, Lauren Neal.

2. Neymar

Neymar
Neymar baru berusia 19 tahun ketika anaknya, David Lucca Da Silva Santos, terlahir ke dunia ini pada 24 Agustus 2011 di Sau Paulo, Brazil.

3. Raheem Sterling

Sterling
Raheem Sterling, mantan pemain Liverpool yang sekarang bersinar bersama Manchester City, menjadi seorang ayah di usia 18 tahun. Nama anak perempuannya adalah Melody Rose Sterling.

Halaman Selanjutnya

4. Eden Hazard
1 2

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest