Follow Us

Cerita David Beckham Blusukan Di Semarang. Main Bola Bareng Sampai Ngajak Selfie Siswa SMP. Bikin Iri!

Rizki Ramadan - Rabu, 28 Maret 2018 | 04:30
David Beckham Berfoto Dengan Sripun, Siswi SMPN 17 Semarang
Rizki Ramadan

David Beckham Berfoto Dengan Sripun, Siswi SMPN 17 Semarang

HAI-online.com - Seteleh beberapa hari di Jakarta, ternyata Beckham menjelajah Indonesia. Kini, Beckham ada di Kota Semarang. Pada Selasa (27/03), pesawat pribadi Beckham mendarat di Bandara Ahmad Yani Semarang.

Pihak Beckham emang sengaja nggak mau mempublis kegiatannya selama di Indonesia. Namun, seorang netizen mengungkap bahwa Beckham berkunjung ke Pancursari, Tandang, Tembalang, Semarang.

Maksudnya adalah untuk menemui Ego, siswa SMPN 17 Semarang yang Bekcham tahu ia jago main sepak bola.

Di sana, Ego sempat bermain bola dilihat oleh Beckham.

Yang paling beruntung dari kunjungan tersebut adalah Sripun. Siswi SMPN 17 itu diajak berbincang-bincang dengan Beckham sampai diajak selfie bareng. Fotonya tersebut pun diunggah di Instagram Post serta IG Stories pribadi David Beckham

"Bertemu Sripun (15 tahun). Saya sangat antusias untuk memberi tahu kalian semua bahwa dia akan mengambil alih Instagram Stories milik saya besok," tulis David Beckham. "Saya tidak bisa menunggu saat dia menceritakan kehidupannya di Indonesia kepada kalian semua dan bercerita mengenai cara penanganan bullying (perundungan) di sekolah dan komunitas @ unicef," lanjut Beckham.

Menurut laporan Kompas.com, bersama Unicef, Beckham tengah melakukan kampanye anti-perundungan. Pada pertengahan 2017 lalu, Kota Semarang memang dinobatkan pemerintah pusat sebagai Kota Layak Anak Tingkat Pratama.

Di Desa itu, Beckham yang datang bersama tim dari UNICEF juga mengunjungi sebuah PAUD. Dan bercengkrama dengan warga setempat

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest