Follow Us

5 Pesepakbola Muda Terkaya, Salah Satunya Digaji Rp 78 Juta Per Jam!

Fadli Adzani - Selasa, 27 Maret 2018 | 02:45
Demi Pertahankan RVP Wenger Berniat Kembali Datangkan Mario Gotze
Fadli Adzani

Demi Pertahankan RVP Wenger Berniat Kembali Datangkan Mario Gotze

HAI-ONLINE.COM - Menjadi pesepakbola merupakan profesi yang diidamkan oleh banyak sekali masyarakat dunia. Selain bisa bekerja sambil berolahraga, bermain bola di klub yang terkenal pun bisa menghasilkan kita uang yang sangat banyak.

Nggak heran kalau misalkan banyak pesepakbola-pesepakbola yang menjadi miliarder di dunia ini.

CEK JUGA: Selain Hokage, Ini Dia 4 Kage Lainnya yang Ada di Anime Naruto

Namun, bukan berarti mereka bisa menjadi orang yang kaya raya di awal karier mereka, ya, tentu saja mereka harus bekerja keras untuk bisa menjadi orang yang mapan dan juga sejahtera kehidupannya.

Namun, HAI ingin ngasih tau sama kalian 5 pesepakbola yang sudah kaya di awal kariernya karena bermain sangat apik dan juga bersinar bersama klubnya.

Siapa saja mereka? Yuk kita lihat informasinya di bawah ini:

1. David Alaba

David Alaba
Di usia 25 tahun, David Alaba, pemain asal Austria dan bermain untuk klub Bayern Munich ini sudah menjadi salah satu yang terkaya menurut situs Sokkaa.com.

Ia bisa meraup penghasilan sekitar 20 Juta Dollar (USD) selama kariernya bermain di 1899 Hoffenheim dan kini di Bayern Munich.

2. Romelu Lukaku

Lukaku
Baru berusia 24 tahun, tapi sudah membela banyak klub, dan kini ia berlabuh di Old Trafford, markas besar Manchester United.

Di usia yang masih muda, ia sudah memiliki kekayaan sebanyak 20 juta dollar (USD), dan Sokkaa.com memprediksi jumlah itu akan terus menaik seiring berjalannya waktu.

Halaman Selanjutnya

3. Mario Gotze
1 2

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest