Follow Us

5 Senjata Ninja Paling Mematikan dalam Serial Anime Naruto

Fadli Adzani - Senin, 26 Maret 2018 | 01:00
5 Senjata Paling Mematikan dalam Serial Anime Naruto
Fadli Adzani

5 Senjata Paling Mematikan dalam Serial Anime Naruto

HAI-ONLINE.COM - Dalam serial anime Naruto, diceritakan kalau para ninjanya tidak hanya bertarung menggunakan jutsu atau kemampuan tekniknya saja, melainkan juga bertumpu pada senjata-senjata mematikan yang dimiliki para ninja itu sendiri.

Nggak cuma shuriken saja, namun banyak banget senjata yang dipakai para ninja untuk bertarung di dunia ninja dalam serial anime Naruto.

CEK JUGA: 5 Keseruan yang Biasanya Terjadi di Konser The Chainsmokers, Nggak Nonton Dijamin Nyesel!

Tentu saja setiap ninja pasti memiliki senjata yang khas dan juga kemampuannya berbeda-beda.

Berikut ini adalah 5 senjata paling mematikan dalam serial anime Naruto:

1. Samehada

5 Senjata Paling Mematikan dalam Serial Anime Naruto
Pedang ini bernama Samehada, dimiliki oleh salah satu anggota terkuat Akatsuki, yakni Kisame. Kisame dianggap dapat menggunakan ketujuh pedang "Seven Blades of the Mist".

Samehada merupakan pedang yang merupakan ciri khas dari Kisame. Samehada sendiri artinya adalah kulit ikan hiu. Pedang ini diselimuti oleh duri-duri besar yang tajam yang memiliki mulut dengan gigi runcing di depannya.

Sebenarnya pedang ini adalah milik Fuguki, namun Kisame membunuhnya dan itulah gimana Samehada bisa jatuh ke tangan si pemeran antagonis tersebut.

2. Sabit Kepala Tiga

5 Senjata Paling Mematikan dalam Serial Anime Naruto
Hidan, anggota Akatsuki lainnya, memiliki pedang sabit panjang yang memiliki 3 kepala atau 3 pisau di bagian atasnya. Pedang itu dianggap dapat dengan mudah melukai dan membuat korbannya berdarah. Nantinya, darah itu akan digunakan oleh Hidan untuk mengeluarkan jutsu-jutsunya.

Pedang ini dianggap merupakan pedang sabit yang sangat cepat untuk menangkis setiap serangan, termasuk kunai dan shuriken yang dilemparkan ke arahnya.

Halaman Selanjutnya

3. Sword of Kusanagi
1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest