Follow Us

Selain Hokage, Ini Dia 4 Kage Lainnya yang Ada di Anime Naruto

Fadli Adzani - Selasa, 27 Maret 2018 | 01:15
5 Kage
Fadli Adzani

5 Kage

HAI-ONLINE.COM - Di dalam serial anime Naruto, sebuah pemimpin dari desa disebut dengan panggilan Kage, namun tentu saja, desa di serial Naruto nggak cuma satu tapi lebih dari itu.

Sebutan untuk setiap Kage dari setiap desa juga berbeda-beda. Kalau dari Konoha, tempat Naruto dilahirkan, seorang pemimpin disebut dengan Hokage.

CEK JUGA: 4 Hokage dalam Serial Anime Naruto dan Kisah tentang Kematiannya

Seorang kage memiliki tugas untuk menyelesaikan masalah-masalah yang ada di desanya, dibantu oleh Chunin dan ninja-ninja yang ada di desa itu.

Setiap kage dari desa-desa yang ada di dalam serial anime Naruto juga memiliki sebuah pertemuan rutin untuk membahas permasalahan yang menimpa desa-desa mereka.

Pertemuan itu dinamakan dengan Kage Summit, dimana kelima kage berkumpul untuk menyampaikan opini dan aspirasi mereka terkait musuh-musuh yang siap menyerang kelima desa mereka.

Yuk kita kenali 5 kage lewat informasi yang ada di bawah ini:

1. Kazekage

Kazekage adalah kage dari desa Sunagakure yang terkenal dengan jutsu pasirnya. Mungkin, ninja yang paling terkenal dari desa ini dan sekarang menjadi Kage adalah Gaara, orang yang dulu sempat menjadi musuh dari Naruto kini mereka bersahabat.

2. Mizukage

Kalau Mizukage adalah kage dari desa Kirigakure, yang dikenal dengan jutsu-jutsu airnya. Salah satu Mizukage yang paling terkenal dari Kirigakure adalah Mei Terumi, yang merupakan Mizukage kelima dari Kirigakure.

3. Raikage

Raikage adalah ketua atau kepala dari desa Kumogakure, yang dikenal dengan jutsu-jutsu listriknya. Selama sejarahnya, mereka telah memiliki 5 raikage, namun yang sering kita lihat penampilannya dalam anime Naruto adalah Darui, yang merupakan tangan kanan dari Raikage keempat.

4. Tsuchikage

Kota Iwagakure memiliki seorang pemimpin yang disebut dengan Tsuchikage, yang terkenal dengan seorang Kage-nya bernama Mu, si mumi yang sangat lihai dengan jutsu-jutsunya itu.

Sejauh ini mereka telah memiliki empat Tsuchikage, yang antara lain adalah Ishikawa, si penemu Iwagakure, lalu ada Mu, kemudian ada Onoki, si kakek pendek tua dan yang terakhir adalah Kurotsuchi.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular