Follow Us

Yuk, Intip Spesifikasi Oppo F7, Smartphone Pertama Oppo yang Dilengkapi AI.

Rizki Ramadan - Rabu, 28 Maret 2018 | 03:15
Oppo F7
Rizki Ramadan

Oppo F7

HAI-ONLINE.COM- Senin (26/3) kemarin , Oppo resmi meluncurkan smartphone terbaru mereka, Oppo F7 di sebuah acara peluncuran yang diadakan di Mumbai, India.

Seperti tagline Oppo dari masa ke masa, "Camera Phone", F7 pun dilengkapi dengan kamera depan sebesar 25MP dengan terkonologi HDR dan AI yang tentunya bertujuan untuk mempercantik jepretan selfie kita.

Pada bagian organ dalamnya, tertanam System-on-Chip (SoC) enam inti. Oppo nggak menyebutkan apa persisnya nama SoC ini. Tapi, seperti desas-desus yang sudah beredar menyebutkan bahwa chip yang tertanam pada F7 adalah Helio P60 yang sudah terintegrasi dengan AI.

Dengan AI yang disematkan pada F7, alhasil ponsel ini pun mampu mengenali wajah dengan kamera depan dan scene recognition di kamera belakang yang beresolusi 16MP dengan bukaan lensa f/1.8.

Seperti smartphone pada umumnya, Oppo F7 akan dijual dengan dua versi yang berbeda. Yang pertama memiliki RAM 4GB dan penyimpanan 64GB, sedangkan yang kedua memiliki RAM 6GB dan peneyimpana 128GB.

Kalau lo mau baca spesifikasi lengkapnya, langsung aja nih baca dibawah. Siapa tau jadi ngiler mau beli. haha

Spesifikasi Oppo F7

Source : kompas.com

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest