Follow Us

Ponsel Galaxy J7+ Nggak Akan Bikin Kamu Susah Update Di Tempat Rame dan Ngelag Saat Gaming Karena Fitur Ini

Rizki Ramadan - Rabu, 21 Maret 2018 | 12:00
Ponsel Galaxy J7+ Nggak Akan Bikin Kamu Susah Update Di Tempat Rame dan Ngelag Saat Gaming Karena Fitur Ini
Rizki Ramadan

Ponsel Galaxy J7+ Nggak Akan Bikin Kamu Susah Update Di Tempat Rame dan Ngelag Saat Gaming Karena Fitur Ini

HAI-ONLINE.COM- Hari gini masih susah dapet sinyal pas konser atau jalan-jalan? Masih suka nge-lag kalau lagi push rank saat lagi main game? Haduh, itu mah zaman dulu banget, bro. Kalau lo masih ngerasain susahnya dapet sinyal pas konser, lo harus coba smartphone Samsung ini deh.

Alangkah baiknya kita kenalan dulu. Namanya, Samsung Galaxy J7+. Smartphone besutan Samsung yang diciptakan untuk kaum millenials yang nggak lepas dari koneksi internet

Kenapa J7+ digadang-gadang sebagai handphone untuk milenials? Karena pada J7+ terdapat fitur Signal MAX dan Ultra Data Saving.

Sinyal Antilemot

Foto: Samsung.com
Dengan Signal MAX, kita nggak akan lagi tuh ngerasain susahnya nyari sinyal. Karena fitur ini memanfaatkan dua antena yang dimiliki Galaxy J7+, satu antena digunakan sebagai antena utama dan satu antena lagi digunakan untuk antena sekunder.

Hasil dari dua antena itu nantinya akan diolah oleh sebuah teknologi bernama Dynamic Antenna Technology, sehingga masing-masing antena bertugas menerima satu aliran data. Nah, ini lah yang akan buat kita bilang “goodbye” sama internet lemot.

Bikin Kuota Hemat \

Foto: Samsung.com
Eits, sebelum lo mikir kalau ponsel ini bakal boros kuota karena Signal MAX, HAI bakal jelasin fitur selanjutnya yaitu Ultra Data Saving. Dengan fitur ini, Samsung mengklaim kita bisa menghemat hingga 50% peggunaan kuota. Jadi, nggak perlu khawatir lagi deh kelewatan momen seru karena susah sinyal atau kuota menipis.

Main Online Game Tanpa Lag

Foto: Samsung.com
Kabar baik nih untuk lo yang suka main online game kayak Mobile Legends, Rule of Survival atau yang terbaru, Lineage2: Revolution. Lo pasti pengen kan bisa gaming dengan gambar resolusi tinggi tanpa patah-patah? Ditenagai dengan MediaTek Helio P20 yang ditopang dengan RAM sebesar 4GB, masalah itu nggak bakal terjadi deh kalau lo pake Samsung Galaxy J7 Plus.

Ditambah lagi dengan kombinasi fitur Signal MAX dan Gaming Tools, dijamin deh, pengalaman main games lo bakal lebih nyaman karena nggak akan ngerasain yang namanya lag karena sinyal ataupun karena device. Lo nggak bakal deh kena omel teman setim karena AFK alias away from keyboard gara-gara ilang sinyal. Apapun providernya, dengan Samsung Galaxy J7+, sinyal lo lebih baik, bro.

Canggih Kameranya

(Foto: Samsung.com)
Adalagi satu fitur yang sangat dibutuhkan para kaum milenials, yaitu kamera belakang ganda yang masing-masing beresolusi 13MP dan 5MP yang tentunya bisa menghasilkan gambar yang jernih meskipun dikondisi cahaya yang minim.

Efek bokeh yang dihasilkan dari dual kamera ini pun apik banget. Pengen dong bisa bikin foto selfie atau wefie dengan latar belakang yang ngeblur? Kamera Samsung Galaxy J7+ bisa mewujudkannya, bro. Pokoknya hasil jepretan lo bakalan kece abis deh. Nggak kalah kece dengan hasil kamera pro.

Asik, kan? Samsung Galaxy J7+ ini ngejawab banget semua kebutuhan kita, para milenials. Masih butuh alasan lagi? Mending cobain sendiri deh dan rasakan kecanggihannya.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular