Follow Us

Adidas Deerupt: Sneaker Nyaman yang Pas Banget Buat Di-post di Instagram

Alvin Bahar - Senin, 26 Maret 2018 | 05:45
Adidas Deerupt
Alvin Bahar

Adidas Deerupt

HAI-ONLINE.COM - Instagram emang seakan udah jadi media sosial resmi buat sneakerheads. Yap, kalo mau gaya dan nunjukkin sepatu, Instagram emang media yang tepat banget. Tren ini sepertinya salah satu acuan Adidas buat ngerilis sneakers terbarunya, Deerupt.

Terinspirasi dari tata kota, arsitektur, dan fenomena alam, Deerupt menggunakan grid sebagai prinsip desain utamanya. Desain grid pertama kali ditampilkan di sepatu lari adidas di tahun 80an, terutama Adidas Marathon.

Foto: Ramadan Tobing
Desainnya memang cocok buat dibilang sebagai fashion statement. Warnanya ditambah grid yang membungkus seluruh bagian sepatu membuat Deerupt terlihat mencolok, dan bakal bikin kamu jadi pusat perhatian. Sejumlah lekukan di sepatu ini kabarnya juga didesain untuk berpose di Instagram.

Foto: Ramadan Tobing
Walau terinspirasi dari sepatu lari, nyatanya Deerupt cocok di berbagai gaya. Nggak usah ragu buat mix and match sepatu ini dengan jeans, short pants, atau chino.

Cek: Intip Nih Sneakers Terbaru Adidas Originals: Deerupt, Dijual di Indonesia Mulai 22 Maret!

Namun tentunya “digunakan untuk foto Instagram” adalah fitur nomor kesekian untuk sebuah sepatu. Apalah artinya sepatu keren tapi nggak enak digunakan? Nah, Deerupt ternyata terasa ringan dan nyaman ketika dipakai. Sepatu ini memang dirancang secara ultra-lightweight dengan lapisan atas knit yang dilapisi stretchable netting.

Foto: Ramadan Tobing
Mungkin kekurangannya adalah kamu nggak bisa menggunakannya saat gerimis atau hujan karena bahannya nggak tahan air. (Tapi siapa juga sih yang mau sneakersnya kebasahan? Hehehe..)

Foto: Amozy Audrey
Kesimpulannya, Adidas Deerupt adalah gabungan dari masa lalu dengan zaman modern, dengan mengutamakan desain dan kenyamanan. Deerupt dirilis dalam colorway utama Solar Bird, gabungan dari dua warna ikonik adidas: Solar Red dan Bluebird. Tersedia juga dalam warna all-white, dan black / white.

Foto: Amozy Audrey
Sepatu Deerupt hadir di seluruh dunia pada tanggal 22 Maret 2018, dan di Indonesia tersedia di toko adidas Originals Pacific Place, Plaza Indonesia, Neo SOHO, toko spesialis sneaker Our Daily Dose Senayan City, HIDE Plaza Senayan serta di situs resmi adidas dengan harga Rp. 1.700.000.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest