Follow Us

Ini Isi Surat Melody JKT48 yang Ia Bacakan di Konser Graduation-nya

Alvin Bahar - Senin, 26 Maret 2018 | 03:30
Melody JKT48
Alvin Bahar

Melody JKT48

HAI-ONLINE.COM - Konser graduation Melody JKT48 digelar di The Hall, Kota Kasablanka pada Sabtu (24/3). Pada hari spesial yang juga hari ulang tahun ke-26 cewek asal Bandung tersebut, Melody membacakan surat yang ditujukan untuk fans, staff, dan member JKT48. Ini isinya:

Melody JKT48
Selamat malam semuanya.

Sebenernya aku bingung mau nulis apa di sini.

Mungkin kalo ditulis jadi buku, akan jadi banyak buku dengan tema berbeda.

6 tahun lebih bersama kalian adalah waktu yang sangat berharga.

Kadang, hari-hari yang ktita lalui terasa sangat lama. Tapi semenjak aku mengumumkan kelulusanku di tanggal 4 November lalu, waktu terasa lebih cepat dari hari di kalender. Apa kalian merasakan hal yang sama?

Banyak sekali hal-hal yang telah kita lalui bersama. baik suka maupun duka. Pada member, staff, apalagi sama kalian.

Di sini aku belajar banyak, mulai dari menghargai waktu, menyelesaikan masalah, menerima masukan, dan berhubungan dengan karakter orang yang berbeda-beda.

Aku ingin sedikit jujur di sini. Kadang aku berat banget menjadi teman, kakak, dan GM (General Manager) teater. Aku punya adik kandung di sini, tapi aku merasa harus jadi kakak untuk semua, dan aku harus profesional di sini. Saat bekerja, aku tidak pernah memandang Frieska sebagai adik kandung aku, tapi di luar JKT48 dialah adik kandung yang paling aku sayangi.

Dari teman, kakak, dan GM teater. Ketiga peran ini harus aku lakukan di sini. Aku minta maaf ya, kalo aku belum sempurna. Aku tau aku banyak kekurangan, tapi selama di sini, aku selalu melakukan yang terbaik buat kalian. Banyak sekali pengalaman dan pelajaran di sini. Dari awal aku di sini, belum tau JKT48 itu apa, sampai berdiri di sini sekarang, di konser graduation Melody.

Apa aku sudah menjadi idola yang baik?

Cek: Melody JKT48: Melodi yang Menolak Sunyi

Halaman Selanjutnya

Semoga iya, ya.
1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest