Follow Us

Avengers: Infinity War Bisa Jadi Film Terakhir Chris Evans Sebagai Captain America

Fadli Adzani - Senin, 26 Maret 2018 | 04:15
Captain America
Fadli Adzani

Captain America

HAI-ONLINE.COM - Captain America, sebagai salah satu Avengers, bakal bertarung melawan Thanos nanti di film Avengers: Infinity War. Pertarungannya dengan sang musuh bakal menjadi salah satu yang tersengit.

Terdapat kabar terbaru yang diberitakan oleh Hypebeast. Peran Chris Evans sebagai Captain America bisa selesai setelah Avengers: Infinity War dan Avengers 4 yang masih belum berjudul pada tahun 2019.

CEK JUGA: 5 Keseruan yang Biasanya Terjadi di Konser The Chainsmokers, Nggak Nonton Dijamin Nyesel!

Saat ini, Evans sudah melakukan proses syuting dari Avengers 4 yang belum ada namanya itu. New York Times pun mengatakan kalau film itu bakal menjadi "tempat terakhir" Evans muncul sebagai Captain America.

Captain America
Evans mengatakan bahwa "kamu lebih baik keluar dari kereta sebelum kamu didorong keluar" dan setelah beberapa adegan syuting lagi, Evans dilaporkan telah "selesai".

Banyak sekali penggemar yang berspekulasi kalau karakter Captain America yang diperankan Evans bisa saja mati di dua film Avengers terbaru ini.

Namun, belum ada yang tau pasti sampai nanti kedua film itu dirilis.

Kalau misalkan Evans benar-benar "pensiun" jadi Captain America, menurut kalian siapa yang bakal cocok untuk menggantikannya?

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest