Follow Us

Kenapa Dybala dan Icardi Nggak Dipanggil Timnas Argentina? Ini Dia Jawabannya!

- Jumat, 23 Maret 2018 | 10:15
Dybala dan Icardi Gak Diajak Maen, Nih...
Hai Online

Dybala dan Icardi Gak Diajak Maen, Nih...

HAI-Online.com – Kenapa, yha, Dybala dan Icardi nggak masuk Timnas Argentina? Akhirnya alasannya terjawab, nih. Pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli, mengungkapkan alasannya nggak memanggil Paulo Dybala dan Mauro Icardi.

Nama penyerang Juventus serta Inter Milan itu nggak ada dalam skuat yang dipanggil untuk menghadapi Italia (23/3) dan Spanyol (27/3). Sampaoli malah memanggil tiga pemain yang namanya kurang “mentereng” untuk menemani Lionel Messi, Sergio Aguero, dan Gonzalo Higuain. Mereka adalah Angel Correa, Lautaro Martinez, dan Cristian Pavon.

UDAH TAU BELUM? 7 Pemain Sepak Bola Ini Pernah Membela Dua Timnas Berbeda

Dua pertandingan melawan Italia dan Spanyol hanya uji coba, tapi Paulo Dybala serta Mauro Icardi diyakini juga nggak akan dipanggil untuk Piala Dunia 2018. Seperti informasi yang HAI kutip Bolasport.com dari Calciomercato, Jorge Sampaoli mengunggapkan alasannya nggak memanggil Dybala dan Icardi.

Menurut sang pelatih, Paulo Dybala nggak berguna untuknya. Dalam artian karakternya nggak cocok untuk strategi yang dipakai Sampaoli.

"Paulo Dybala saat ini memproduksi banyak poin untuk klubnya. Hal ini membuatnya menjadi salah satu figur penting dan pemain terbaik di Argentina. Tapi, ada masalah. Saya nggak tahu bagaimana membuatnya berguna untuk tim. Ide sepak bola kami sangat berbeda dari Juventus. Saya selalu memanggilnya, tapi saat ini saya ingin melihat apakah ada pemain lain yang lebih bagus daripada dia untuk taktik kami," kata Sampaoli.

Sementara untuk Mauro Icardi, Sampaoli mengungkapkan sang striker nggak akur dengan pemain-pemain timnas Argentina yang lain.

"Tanpa berpikir panjang, saya akan memilih Mauro Icardi masuk ke dalam tim. Tapi, dia nggak memiliki hubungan baik dengan rekan-rekan setimnya. Selain masalah teknis, Kami harus fokus pada hubungan yang harmonis di antara para pemain. Sayangnya nggak seperti di klub, di timnas kami nggak mempunyai waktu yang cukup lama untuk menguatkan hubungan antarpemain yang awalnya sudah nggak baik," lanjut Sampaoli.

Hmm…, kira-kira, di Piala Dunia, gimana nasib Dybala dan Icardi, yha?

Artikel ini pertama kali ditayangkan di BolaSport, dengan judul artikel Pelatih Argentina: Paulo Dybala Tak Berguna, Mauro Icardi Tak Akur

Source : BolaSport.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest