Follow Us

5 Jurus yang Bisa Dilakukan Boruto Namun Tidak Bisa Dilakukan Ayahnya, Naruto

Fadli Adzani - Rabu, 21 Maret 2018 | 00:30
Boruto
Fadli Adzani

Boruto

HAI-ONLINE.COM - Kalau kalian adalah penggemar berat serial anime Naruto, kalian pasti tau, dong, bahwa serial anime itu sudah berlanjut sampai ke kisah di mana anak kandung Naruto, Boruto, juga mengikuti jejak sang ayah menjadi ninja?

Yap, kisah dari anaknya Naruto ini juga dijadikan serial anime yang ramai ditonton oleh masyarakat pencinta anime di seluruh dunia.

CEK JUGA: Menurut Ramalan Komputer, Inilah Skor Akhir dari 4 Pertandingan Perempat Final Liga Champions!

Setelah melihat serial-serial anime dari Boruto ini, kamu pasti akan menyadari bahwa ada banyak sekali jutsu atau jurus yang bisa dilakukan Boruto namun tidak bisa dilakukan oleh Naruto.

Apa aja jurus-jurus itu? Yuk kita baca informasinya di bawah ini:

1. Jurus Listrik Ungu

Boruto
Kakashi, sebagai salah satu karakter paling penting dalam serial anime Naruto, memiliki sebuah jurus yang dapat mengeluarkan listrik dari tangannya. Dulu, ia pernah mengajarkannya kepada Sasuke, dan kini, Boruto adalah pewaris dari jurus kuat itu.

Yap, Boruto bisa mengeluarkan jurus listrik ungu yang keluar dari tangannya di usianya yang masih 8 tahun. Naruto tidak bisa melakukan itu.

2. Dojutsu

Boruto
Terdapat sebuah jurus yang tertanam di mata Boruto, yakni Dojutsu, yang pada umur 8 tahun ia gunakan untuk melihat hantu yang mengubah teman-temannya jadi jahat.

Hal ini tidak bisa dilakukan oleh Naruto.

3. Boruto Stream

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular