Follow Us

4 Karakter dalam Serial Anime Naruto Ini yang Dianggap Terlalu Lemah, Kamu Setuju, Nggak?

Fadli Adzani - Selasa, 20 Maret 2018 | 04:15
4 Karakter Naruto yang Dianggap Lemah
Fadli Adzani

4 Karakter Naruto yang Dianggap Lemah

HAI-ONLINE.COM - Dalam serial anime Naruto, kita sering melihat gambaran-gambaran karakter anime yang sangat kuat, seperti Naruto sendiri, lalu ada Sasuka, Sakura yang berlatih dengan Tsunade dan masih banyak lagi.

Saking banyaknya karakter-karakter anime yang kuat dalam serial itu, kita jadi buta akan karakter-karakter yang kayaknya lemah dan nggak bisa apa-apa.

CEK JUGA: 10 Fakta Mohamed Salah, Pemain Mesir yang Sering Disamakan dengan Lionel Messi

Sebagaimana yang diberitakan Screen Rant, berikut ini adalah 5 karakter anime terlemah dalam serial Naruto. Kamu setuju, nggak?

1. Hidan

4 Karakter Naruto yang Dianggap Lemah
Pasti banyak orang yang bingung dan nggak nyangka kalau Hidan bisa masuk ke dalam member Akatsuki. Akatsuki diisi oleh ninja-ninja yang kuat dan memiliki kemampuan di atas rata-rata.

Hidan dianggap lemah karena ia hanya bisa melawan musuhnya satu per satu, tidak sekaligus. Hal itu dianggap sangat tidak efektif di dunia ninja.

Salah satu jurusnya yang paling ia sering gunakan adalah ketika ia harus mengambil darah dari musuhnya lalu menggambar sebuah lingkaran di tanah dengan darah itu serta melukai dirinya sndiri.

Shikamaru dengan mudah mengalahkannya, hanya dengan menendang Hidan keluar dari lingakaran yang ia buat itu.

2. Kimimaro

4 Karakter Naruto yang Dianggap Lemah
Kimimaro digambarkan sebagai karakter yang bisa mengeluarkan tulang-belulangnya sendiri dari perutnya. Kalau secara logika, tentu saja hal itu dapat merusak organ internal dan menimbulkan infeksi terhadap dirinya sendiri.

Hal itu membuat Screen Rant memasukkan Kimimaro dalam daftar karakter Naruto paling lemah.

Halaman Selanjutnya

3. Kankuro
1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest