Follow Us

5 Aktor Hollywood yang Menyesal Telah Memerankan Superhero Marvel

Fadli Adzani - Selasa, 20 Maret 2018 | 03:00
5 Aktor Hollywood yang Menyesal Jadi Pahlawan Marvel
Fadli Adzani

5 Aktor Hollywood yang Menyesal Jadi Pahlawan Marvel

HAI-ONLINE.COM - Memerankan pahlawan-pahlawan yang ada di dalam film Marvel mungkin menjadi sebuah impian atau mimpi yang harus dicapai bagi para aktor dan juga aktris yang ada di Hollywood.

Nggak heran, sih, karena film-film Marvel banyak yang laku di dunia, sehingga nama-nama aktor serta aktris yang bermain di dalamnya jadi ikutan terkenal dan melejit juga kariernya.

CEK JUGA: Kayaknya Cuma Fans Berat Naruto yang Sadar Keberadaan 5 Karakter Ini

Namun, terdapat beberapa aktor Hollywood yang merasa menyesal karena telah memerankan pahlawan-pahlawan Marvel, lho!

Alasannya banyak, setiap aktor berbeda-beda. Nah, pasti kalian sudah penasaran, kan? Yuk kita cek informasinya di bawah ini:

1. Hulk (Edward Norton)

5 Aktor Hollywood yang Menyesal Jadi Pahlawan Marvel
Jauh sebelum Hulk diperankan oleh Mark Ruffalo, sang karakter berbadan besar berwarna hijau dari Marvel itu sempat diperankan oleh aktor Hollywood lainnya, yakni Edward Norton.

Namun, Edward, yang terkenal sekali karena perannya di Fight Club, ternyata menyesal karena telah memerankan Hulk di dalam film The Incredible Hulk.

Ketika ia setuju untuk memerankan Bruce Banner di film The Incredible Hulk, ia menegaskan bahwa dirinya harus menulis ulang beberapa skrip dari film itu, itu adalah bagian dari perjanjian dan kontrak Edward dengan Marvel.

Namun, seminggu sebelum mereka memulai syuting, Edward memberikan skrip yang sangat berbeda dari yang sudah dibuat sutradara.

Akhirnya, produksinya jadi tak maksimal, dan Edward merasa tidak senang. Kedua belah pihak, Edward dan Marvel, sering salah-menyalahkan akibat hal ini.

2. Sue Storm (Kate Mara)

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest