Follow Us

4 Pesepakbola yang Pernah Mencetak 10 Gol Lebih dalam Satu Pertandingan!

Fadli Adzani - Selasa, 20 Maret 2018 | 00:15
Cosmina Dusa
Fadli Adzani

Cosmina Dusa

HAI-ONLINE.COM - Definisi "alien" yang sering disandangkan kepada seorang pesepakbola itu sudah lazim dan lumrah. Biasanya, pesepakbola yang diberikan sebutan itu adalah pesepakbola yang sangat jago dan sering banget mencetak gol.

Di zaman yang modern ini, kita sering mendengar nama Lionel Messi, pesepakbola asal Argentina yang bermain untuk Barcelona, yang sering-sering disebut dengan panggilan "alien".

CEK JUGA: Kalau Salah Bisa Cetak 4 Gol, 5 Pesepakbola Ini Pernah Mencetak Lima Gol dalam Satu Pertandingan!

Namun ternyata, masih banyak sebenarnya pesepakbola yang sangat lihai dan bisa mencetak gol banyak. Terlebih lagi, pesepakbola yang HAI akan bahas ini pernah mencetak 10 gol lebih dalam satu pertandingan!

Lebih dari itu, nggak semua pesepakbola yang HAI bakal bahas ini cowok, ada juga pesepakbola ceweknya!

Kamu pasti nggak percaya, kan? Percayalah, wahai kawan-kawan, karena di bawah ini HAI punya buktinya!

1. Debbie McWhinnie

Debbie Whinnie
Dia adalah seorang pesepakbola cewek yang kini sudah pensiun. Perkenalkan, namanya Debbie McWhinnie. Ia merupakan pesepakbola profesional cewek yang berasal dari Skotlandia dan bermain sebagai striker.

Ketika ia masih membela Hibernian, pada tahun 2004 silam, di musim pertamanya, ia mencetak 10 gol dalam satu pertandingan ketika ia melawan tim East Kilbride. Kala itu, timnya menang 17-0.

Nggak hanya itu, ia juga pernah mencetak 12 gol ketika membela Glasgow City.

2. John Petrie

Arbroath FC
Mungkin nggak ada diantara kamu yang mengenal nama atau tahu mukanya, karena memang ia aktif bermain bola pada abad ke-18, di mana sepak bola baru menjadi olahraga yang digandrungi masyarakat dunia kala itu, terutama di Britania Raya.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest