Follow Us

Kolaborasi Perdana Mondo Gascaro dengan White Shoes and the Couples Company Hadirkan Lagu Cover Candra Darusman hingga The Carpenters

Alvin Bahar - Senin, 12 Maret 2018 | 03:15
Mondo Gascaro x WSATCC
Alvin Bahar

Mondo Gascaro x WSATCC

HAI-ONLINE.COM - Bisa dibilang, Beach Fossils adalah line up paling ditunggu di gelaran The 8th Music Gallery. Eits, tapi line up lokalnya juga nggak boleh disepelein. Soalnya ada yang spesial lho!

Hal yang spesial tersebut adalah kolaborasi Mondo Gascaro dengan White Shoes and The Couples Company (WSATCC). Mondo sendiri udah ngebocorin hal ini saat press conference. “Kami bakal bawain lagu yang ada di album tribute to Candra Darusman,” katanya.

Setelah memainkan beberapa lagu solonya, Mondo mengundang dua personel WSATCC ke panggung. Dua orang itu adalah Sari Sartje dan John Navid. Mereka ngebawain lagu jadul yang dipopulerkan oleh The Carpenters, Our Day WIll Come.

Cek: Ada California Hingga Jepang di Lagu Terbaru Mondo Gascaro

Eits, ternyata kolaborasinya bukan cuma dengan Sari dan John aja. Setelah bawain lagu cover tersebut, Mondo mengundang personel WSATCC lainnya ke panggung.

Alhasil, panggung pun jadi penuh. Kolaborasi megah malam itu (10/3) dibuka dengan lagu cover Candra Darusman, Indahnya Sepi.

“Ini pertama kalinya kami bawain tembang Candra Darusman. Deg-degan juga bawain lagu ini, soalnya aransemennya lumayan (sulit) juga,” aku Mondo.

Mondo Gascaro x WSATCC juga ngebawain lagu cover lokal lainnya. Mereka membawakan lagu Sabda Alam yang dinyanyikan Rafika Duri dan dipopulerkan Yuni Shara!

“Kita udah sering kolaborasi bikin lagu bareng dan lainnya, dan seneng banget akhirnya bisa kolaborasi di panggung,” papar Mondo.

Wah, semoga kolaborasinya terus berlanjut ya!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest