Follow Us

Peonies Ajak Kita Liburan Ala Introver di Video Klip 'Thin Holidays'

Alvin Bahar - Kamis, 08 Maret 2018 | 03:45
Poster promo Thin Holidays
Alvin Bahar

Poster promo Thin Holidays

HAI-ONLINE.COM - Trio indie-pop asal Jakarta, Peonies telah meluncurkan video klip ketiganya berjudul “Thin Holidays”. Video klip ini juga menjadi single ketiga dari band yang beranggotakan Paramitha Citta (vokal, keys), Jodi Setiawan (vokal, gitar), dan Cinta Marezi (vokal, bass). “Thin Holidays” bercerita mengenai seorang introver yang sedang menikmati sisa-sisa liburan terakhirnya yang akan segera berakhir. Video ini diproduksi oleh Misashi records bersama Lakibini Photo di bawah arahan Jodi Setiawan selaku produser sekaligus personel dan pemilik label Nanaba Records. Proses produksi pembuatan video terbilang cukup singkat hanya memakan waktu satu bulan dengan proses editing.

Cek: Selain Tumblr, 5 Situs dan Aplikasi ini Juga Pernah Diblokir Kemenkominfo

Pemilihan tempat, warna, hingga cast pun disesuaikan dengan lagunya. “Cast kali ini kami sengaja memilih Hanna, karena memiliki image yang cukup mewakili dengan warna dalam lagu ini,” ujar Jodi. Video klip ini juga diramaikan oleh Harry Muthahhari yang juga berperan sebagai additional bassist dalam lagu.

Masih bernuansa indie-pop, gitar yang jangly, dan surf, “Thin Holidays” diharapkan Peonies menjadi sebuah satu penyegaran untuk industri musik Indonesia. Lirik dari lagu ini diciptakan dan dinyanyikan oleh Citta.

Sejak 7 Februari 2018, “Thin Holidays” sudah dapat dinikmati melalui beberapa platform digital seperti Spotify, Apple Music, Bandcamp, hingga Youtube. Sedangkan video klipnya sudah dapat disaksikan melalui kanal Youtube, Nanaba Records sejak 7 Maret 2018.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest