Follow Us

Mengenal Lebih Dekat The Cheetah, Musuh Utama Di Film Wonder Woman 2.

Rizki Ramadan - Senin, 12 Maret 2018 | 07:30
Kristen Wigg dan Alter Ego-nya
Rizki Ramadan

Kristen Wigg dan Alter Ego-nya

HAI-ONLINE.COM- Beberapa hari yang lalu internet dihebohkan dengan kabar mengenai musuh utama Wonder Woman 2 yang akhirnya resmi diperankan oleh Kristen Wigg. Hal ini dikonfirmasi oleh Patty Jenkins yang merupakan sutradara Wonder Woman pertama dan kedua nantinya.

Melalui akun Twitter pribadinya, Patty mengumumkan kalau Kristen Wigg masuk ke dalam keluarga Wonder Woman. Peran Kriten sebagai Cheetah pun semakin jelas karena pada akhir tweet, Patty menambahkan tagar #Cheetah.

So excited to confirm the most thrilling news. Yes! It’s true! So incredibly lucky to welcome the sensationally talented Kristen Wiig to our Wonder Woman family. Can't wait to finally work with one of my favorites. And SO excited by what we have planned. #Cheetah!!! @GalGadot pic.twitter.com/Gn0jICiIAH

— Patty Jenkins (@PattyJenks) March 9, 2018

Tapi, siapa sih Cheetah itu? Ada persamaan nggak sama Catwoman? Buat lo yang mempertanyakan itu, HAI udah siapin jawaban yang pas buat lo nih. Langsung aja deh simak.

Siapa Dia Sebenarnya?

Dr. Barbara Ann Minerva atau lebih sering dipanggil Minerva adalah seorang arkeolog terkenal di dunia. Minerva memiliki wujud seperti perempuan biasanya, namun, ia punya kekuatan untuk mengubah tubuhnya menjadi manusia setengah cheetah. Nggak cuma berubah bentuk, tapi ia juga memiliki kekuatan seperti cheetah.

Terkadang, ia bisa mengendalikan kekuatan, tapi nggak jarang juga lepas kendali. Di berbagai komik, Cheetah menyembah leluhur yang bernama Urzkartaga.

Bagaimana Dia Mendapatkan Kekuatannya?

Minerva menjual jiwanya ke Urzkartaga untuk bisa hidup abadi dan kekuatan supernatural. Namun hal itu nggak terjadi begitu saja, alhasil Minerva menjadi pelayan Urzkartaga di Bumi.

Apakah Dia Sebuah Ancaman Besar?

Tentunya, bro! Cheetah adalah musuh paling iconic Wonder Woman sepanjang masa. Karena dia ada di mana-mana, Cheetah pun sering kali disebut sebagai Jokernya Diana.

Apa Hubungannya dengan Wonder Woman?

Intinya sih, sebagai arkeolog monomaniakala, Minerva terobsesi dengan identitas, pengetahuan dan kepemilikan Diania, yang menyebabkan kedua tokoh ini bertemu dan sering kali jatuh ke dalam pertempuran dengan berbagai alasan. Meskipun begitu, Diana merasa kasihan terhadap Minerva karena ia tersiksa sebagai budak Urzkartaga.

Gimana guys, Udah terjawab kan semua pertanyaan-pertanyaannya? Oh iya, mumpung Wonder Woman 2 masih lama banget dan lo pengen tau lebih jauh mengenai The Cheetah ini, HAI saranin lo buat baca komik mulai dari Wonder Woman : The Lies dan disambung ke Wonder Woman : Year One. Selamat membaca!

Source : Hai Online

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest