Follow Us

HTC U12 Dikabarkan Akan Menjadi Smartphone Pertama dengan Sinyal 5G

Rizki Ramadan - Rabu, 07 Maret 2018 | 02:45
HTC U12
Rizki Ramadan

HTC U12

HAI-ONLINE.COM - Sejak awal, HTC memang dipandang sebagai salah satu merk smartphone yang harganya nggak murah alias menengah ke atas. Mendengar hal ini, HTC justru nggak ambil pusing dan terus mengeluarkan produk-produk terbarunya.

Baru-baru ini, HAI dapet bocoran mengenai gadget terbaru dari HTC yang sudah mulai tersebar di internet. Smartphone terbaru HTC disinyalir akan diberi nama U12.

Seperti yang HAI rangkum dari Gizchina, Kabarnya HTC U12 ini akan menjadi smartphone pertama yang akan mengusung jarigan 5G berkekuatan 1GBps.Gokil cepet banget!

BACA JUGA: Vivo Sukses Membuat Layar iPhone X Kelihatan Jadul Dengan Smartphone Terbarunya yang Dijuluki The Real Bezel-Less.

Kalau dari segi desain luar dan dalam, gagdet yang satu ini kayaknya masih bisa menjadi pertimbangan. Konon, ponsel ini akan mengusung desain bezel-less dengan layar berukuran 6 inchi yang rasio layarnya sama seperti ponsel zaman sekarang, 18:9.

Untuk bagian dalamnya, HTC U12 akan ditenangai dengan Snapdragon 845 yang ditopang dengan RAM sebesar 6GB yang udah pasti siap untuk segala jenis game.

Smartphone ini pun dikabarkan sudah berjalan dengan Android 8.0 Oreo dan menggunakan kamera belakang ganda yang masing-masing beresolusi 12MP.

Tahan air dan debu tentunya sudah menjadi kewajiban sebuah ponsel yang memiliki sertifikasi IP68. Baterai sebesar 3980mAh dan slot dual SIM juga akan tersedia di ponsel ini.

Untuk harga, usut punya usut, harga yang akan dibanderol dengan harga Rp12 jutaan. Menarik untuk dibeli nggak nih, guys?

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest