Follow Us

Bingung Bikin Logo Buat Brand? Coba Lihat 5 Desain Logo Ini

- Selasa, 17 April 2018 | 14:45
Ini 5 Ide Logo Branding yang Patut dicoba
Hai Online

Ini 5 Ide Logo Branding yang Patut dicoba

HAI-Online.com - Identitas brand biasanya dibikin berdasarkan esensi merek dan nilai inti atau yang disampaikan lewat namanya. Nggak jarang ikon merek atau brand tertentu bisa sampai ngena banget di pikiran banyak orang.

Nah, buat lo yang lagi pengen bisnis dan pengen punya branding image yang keren, coba lihat 5 logo keren ini. Dilansir dari BoredPanda, seseorang bikin desain brand dengan gabungin dua elemen utama yang punya ciri khas identik sesuai dengan produk yang diproduksi.

CEK JUGA NIH: Unik! Ini 7 Desain Papan Reklame Terbaik yang Bakal Keren Kalo ada di Indonesia

Ikon-ikon ini juga didesain secara simpel dan elegan. Saking simplenya, lo mungkin nggak pernah kepikiran. Penasaran? Ini dia logo-logonya!

1. Bird Vision

Buat yang pengen punya production house, coba bikin logo yang mirip-mirip gini. Karena maksudnya jelas, kita bikin konten yang bisa ditonton banyak orang. Jadinya elegan dan to the point. Logo ini juga terlihat artsy, karena di luarnya ada gambar burung.

Bird Vision
2. Fox Garage

Buat yang cita-citanya punya bengkel motor atau mobil, pas banget, nih, kalo brand lo punya logo ini. Kesan maskulin, dan unsur bengkelnya bisa terwakili dengan kepala serigala yang punya telinga kunci inggris. Tapi by the way, logo ini juga keren buat logo band. Hehehe

Fox Garage
3. Owl Rider

Nah, buat yang pengen bikin komuitas persepeda, bisa, nih, bikin logo kayak gini. Biar yang naik sepeda makin banyak dan polusi di ibukota bisa dikurangin. Ya nggak?

Owl Rider
4. Fox Love

Buat yang pengen bikin start up macam Tinder, Setipe.com, bisa nih bikin logo kayak gini buat brand aplikasi lo. Pakai logo serigala, kesannya website lo emang bakalan jadi tempat buat berburu pujaan hati. Hehehe, tapi kalo emang pengen pake binatang yang lebih imut lagi juga nggak papa.

Fox Love
5. Flight Kid Express

Pengen ngelawan jasa ekspedisi macam DHL, Tiki, JNE dan sebagainya? Pasti bisa kok! Yang penting jasa lo punya signature. Selain itu, lo juga harus punya branding image yang keren. Nah, bisa kok lo bikin desain kayak gini. Simpel dan elegan. Dan orang pasti nangkep brand yang lo bikin emang buat jasa ekspedisi. Hehehe

Flight Kid Express

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest