Follow Us

Ini 6 Pemain Sepak Bola yang Gagal jadi Aktor di Film Layar Lebar

- Jumat, 27 April 2018 | 10:45
Ini 6 Pemain Sepakbola yang Gagal Total saat Jadi Aktor
Hai Online

Ini 6 Pemain Sepakbola yang Gagal Total saat Jadi Aktor

HAI-Online.com - Percaya nggak percaya, beberapa pemain sepak bola dianugrahi bakat lain yaitu akting. Contohnya, nih, Vinnie Jones memainkan peran sebagai pembunuh sewaan yang punya ciri khas dengan ekspresinya yang datar banget.

Dari Manchester United, Eric Cantona yang ia berperan sebagai dirinya di film Looking for Eric, tapi doi berhasil memerankannya dengan penuh karisma. Eric pun terlihat pandai berakting dalam beberapa iklan bir.

UDAH TAU BELUM? 10 Pemain Sepak Bola Ini Beda Nasib dengan Saudaranya yang Lebih Sukses

Setali tiga uang sama Eric Cantona, ada Frank Leboeuf, yang sempat tampil di film peraih Piala Oscar biografi Stephen Hawking: The Theory of Everything. Nyatanya, nggak semua pemain dihadiahi bakat akting oleh Yang Mahakuasa.

Tapi anehnya, tetap aja dipaksa. Dilansir dari FourFourTwo, ini dia 6 pemain yang gagal total waktu jadi aktor. Penasaran? Cekidot!

1. David Beckham dalam King Arthur The Legend of Sword

Punya tubuh atletis, wajah tampan seirama, rambut yang kece badai rupanya nggak bikin Beckham berhasil di dunia film. Memainkan peran kecil sebagai "Trigger" dalam film mengenai Raja Arthur yang disutradarai oleh Guy Ritchie, Beckham nggak meyakinkan sebagai prajurit dari abad pertengahan yang kasar. Apalagi suaranya yang astaga kecil banget! Nggak cocok bange kan sama perannya? Hmmmm....

2. Wayne Rooney dalam Iklan Anggur

Yang ini juga nggak kalah aneh. Dalam iklan anggur ini, Wayne Rooney memainkan perannya sebagai dirinya sendiri. Tetapi doi gagal total. "Bos mengatakan ada iblis baru yang tiba," kata Rooney dengan antusias yang menunjukkan bahwa Sir Alex baru saja mengatakan kepadanya bahwa Eric Djemba-Djemba telah menandatangani kontrak lagi dengan MU.

Reaksi dari rekan setim Rooney, Ryan Giggs, dan Patrice Evra (yang pastinya bukan suaranya sendiri) nggak jauh lebih baik Rooney. Sebagai aktor utama Rooney harus menanggung beban kritik tersebut. "Mereka bilang dia adalah legenda," tambahnya dengan gaya yang aneh, sebelum menonton bola api meluncur melintasi lapangan Old Trafford dan meledak menjadi sebuah gol.

Reaksi Rooney? Mengusap dagu dengan ekspresi awkward.

3. Sir Bobbby Charlton dalam Jossy's Giant

Source : fourfourtwo

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest