Follow Us

3 Mitos Mobile Legends yang Mesti Kamu Buang Jauh-jauh. Tank 3? Nggak Masalah!

Fadli Adzani - Selasa, 27 Februari 2018 | 00:15
Mobile Legends
Fadli Adzani

Mobile Legends

HAI-ONLINE.COM - Mobile Legends seakan sudah mengakar di dalam masyarakat dunia, nggak terkecuali di Indonesia, di mana jumlah pemainnya sangat banyak.

Kalau udah mengakar, tentu saja masyarakat sudah mengenal game tersebut dengan sangat dalam, sehingga banyak peraturan yang mereka ketahui tentang game tersebut.

CEK JUGA: 2 Mage Mobile Legends yang Jarang Dipakai Tapi Damage-nya Sakit Banget, Penting Buat Tim Fight!

Mitos pun bermunculan, yang sebenarnya nggak perlu kita khawatirkan, namun tetap saja dianggap beban oleh teman setim yang kita temui.

Berikut ini adalah 3 mitos di dalam Mobile Legends yang perlu kamu buang jauh-jauh:

1. MM Nggak di Tengah

Kalau ada rekan setim kamu yang milih mm dan maksa di tengah dan mengatakan kalau mm wajib di tengah, dia salah. Sebenarnya, mage atau assassin pun bisa di tengah.

Fungsi sebuah hero di tengah adalah untuk "menggendutkan" hero tersebut agar cepat farming dan juga levelnya lebih tinggi dibandingkan hero-hero di lane lain.

Sekarang ini kita sering melihat Kagura atau Cyclops berada di lane tengah, dan bahkan, hero seperti Lancelot pun suka ada di tengah.

2. 2 Mage dalam Satu Tim

Terkadang banyak yang mengeluh kalau dalam satu tim terdapat dua mage. Dianggapnya tim akan menjadi lembek karena diisi dua mage.

Kalau kalian melihat gameplay-gameplay di kompetisi Mobile Legends papan atas, kalian pasti sering melihat ada Harley dan Kagura dalam satu tim.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest