Follow Us

Tragis! Petinju ini Meninggal Dunia Usai Menang

- Selasa, 27 Februari 2018 | 12:45
Scott Westgarth meninggal usai meraih kemenangan
Hai Online

Scott Westgarth meninggal usai meraih kemenangan

HAI-Online.com - Dunia pertinjuan Britania Raya lagi dirundung duka. Soalnya, Scott Westgarth meninggal dunia setelah bertanding di atas ring. Dilansir dari Kompas.com, Scott Westgarth (31) adalah petinju kelas light heavyweight asal Newcastle, Inggris.

Dilansir dari Bolasport.com, Scott bertanding kontra Doc Spellman yang berlangsung selama 10 ronde. Pertandingan emang berjalan keras. Bahkan keduanya sempat jatuh ke kanvas sebelum Westgarth berhasil menang lewat keputusan juri.

Tapi siapa yang nyangka kalo itu ternyata adalah pertarungan terakhir buat Scott. Scott ngerasain ada yang nggak beres di dalam tubuhnya. Bahkan saat sesi wawancara doi terlihat menahan kesakitan. Westgarth pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Royal Hallamshire, Sheffield.

BACA: Fotografer Ini Memotret Jendela Yang Sama Selama 12 Tahun. Foto Terarkhirnya Tragis Banget!

Melihat hal itu, laga utama yang mempertemukan Curtis Woodhouse kontra John Wayne Hibbert pun terpaksa dibatalin. Westgarth pun dikabarkan telah meninggal dunia pada Minggu, diduga karena mengalami pendarahan pada bagian otak.

Sejak berkarir di atas ring, Westgarth mengoleksi 10 pertandingan. Dengan torehan, 7 kali menang, 2 kali kalah dan sekali imbang, Westgrath belom sempet nyobain ring kelas tertinggi.

Meskipun belum bertanding pada papan atas dunia, namun kepergian Scott Westgarth mengoreskan duka mendalam bagi dunia tinju Britania Raya.

Rest in peace, Westgarth!

Artikel ini pertama tayang di Bolasport.com dengan judul "Sedih, Seorang Petinju Inggris Meninggal Dunia Usai Sukses Memenangi Laga Terakhirnya"

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular