Follow Us

Inilah 7 Fitur Samsung Galaxy S9 Yang Membuatnya Dijuluki Camera Phone Paling Berkelas

Rizki Ramadan - Senin, 26 Februari 2018 | 13:00
Samsung Galaxy S9
Rizki Ramadan

Samsung Galaxy S9

HAI-ONLINE.COM- Kemarin (25/2) Samsung dengan resmi memperkenalkan produk flagship terbaru mereka yang bernama Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus.

Bersamaan dengan peluncurannya, Samsung juga merilis video perkenalan produk terbarunya melalui laman resmi mereka di Youtube. Namun, sangat terlihat jelas bahwa Galaxy S9 berbeda dengan generasi sebelumnya yaitu S8. Pada Galaxy S9 ini Samsung terlihat lebih berfokus pada sektor kameranya.

Di dalam video dengan durasi kurang lebih tiga menit ini, kita diperlihat beberapa fitur dan kecanggihan dari kamera yang ditanamkan pada S9 dan S9 Plus. Jadi, apakah ini camera phone-nya Samsung?

Jawabannya adalah iya. Dengan tagline "The Camera. Reimagined" Samsung sepertinya nggak main-main dengan kamera S9 dan S9 Plus. Ini dia beberapa fitur terbaru Galaxy S9 dan S9 Plus yang cukup menggiurkan.

Dual Aperture

Nggak mau berhenti berinovasi, setelah sukses menciptakan live focus, kini Samsung kembali membuat fitur baru yaitu Dual Aperture.

Dengan Dual Aperture ini, Samsung mengklaim kamera pada duo S9 ini bisa beradaptasi terhadap cahaya layaknya mata manusia. Jadi, mau foto dalam keadaan penuh dengan cahaya sampai gelap banget, foto yang dihasilkan nggak akan pecah.

BACA JUGA: Kembali Beraksi, Xiaomi Kini Merilis Pencetak Foto Portable yang Harganya Nggak habis pikir.

Noise Reduction Technology

Mau foto ditempat yang minim cahaya, tapi takut banyak noise? Tenang aja, dengan adanya multi-image processing yang ada di sensor kamera S9, akan membuat smartphone ini bisa menghasilkan foto yang bagus di segala kondisi cahaya.

Super Slow-Mo

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest