Follow Us

Jangan Jadi Pervert, Bro. Cewek Bisa Membedakan Cinta dan Nafsu Dari 6 Tanda Ilmiah Ini

Rizki Ramadan - Selasa, 20 Februari 2018 | 07:15
Pacaran jangan bawa nafsu
Rizki Ramadan

Pacaran jangan bawa nafsu

HAI-online.com - Bro, semoga kamu yang baca artikel ini bukan salah satu cowok yang ngedeketin cewek cuma demi memuaskan nafsu. Soalnya, ada beberapa cowok yang memiliki kecenderungan seperti itu, tuh. Gawat banget. Cewek-cewek menyebut cowok yang kayak gitu tuh cowok mesum atau cowok PK (Udah pada tau dong singkatannya apa?)

Berdasarkan pengalaman mereka, bisa dengan mudah, lho, dibedakan mana cowok yang ngedekatin karena cinta dan mana yang karena nafsu.

Cara menatap

Menurut penelitian dari University of Chicago, pergerakan mata seseorang dapat menunjukkan apakah dia memang melihat dengan seseorang dengan pandangan romantis atau cuma nafsu saja. Penelitian yang dilakukan terhadap orang asing yang enggak saling mengenal ini ditujukan untuk membedakan antara cinta dan nafsu.

Hasilnya ditemukan fakta bahwa seseorang yang menunjukkan ketertarikan secara romantis ternyata cenderung memandang wajah. Sementara yang nafsu, melihat anggota badan lainnya. Baik laki-laki dan perempuan ternyata menunjukkan tanda-tanda yang sama.

BACA: Bro, Inilah Penyebab Gatal di Selangkangan dan Cara Mengatasinya. Jangan digaruk!

Cara menyentuh

Terapis dan ahli percintaan Mila Mapp memaparkan perbedaan sentuhan seseorang yang menunjukkan nafsu atau beneran cinta.

Seseorang yang beneran cinta akan menyentuh orang yang dia sukai dengan sentuhan yang sehat dengan perasaan yang hangat dan lembut. Sentuhan seseorang yang beneran cinta enggak bersifat memaksa dan menghargai batasan.

Memperkenalkan ke orang terdekat

Saat seseorang memperkenalkan cewek ke orang-orang terdekatnya, secara tersirat lo ingin menunjukkan kalau dia adalah orang yang penting buatnya, bukan sekadar main-main.

Berbeda dengan cowok yang mendekati cewek dengan alasan nafsu saja. Dia akan cenderung menghindarkan ceweknya untuk berhubungan sama orang-orang terdekatnya. Demikian dipaparkan oleh Larry Wilson, founder dan CEO dari oppositeconnect.com.

Halaman Selanjutnya

Inner vs Outer
1 2

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular