Follow Us

Reuni Akbar Sekolah 45 Angkatan Yang Berbuah Keakraban dan Kebaikan

Rizki Ramadan - Senin, 19 Februari 2018 | 04:30
Reuni Akbar SMKN 11 Jakarta
Rizki Ramadan

Reuni Akbar SMKN 11 Jakarta

HAI-online.com - Siapa yang menyangka bahwa ada reuni yang dilaksanakan nggak hanya 1 angkatan, tapi dilaksanakan untuk 48 angkatan. Reuni Akbar SMKN 11 Jakarta ini melibatkan angkatan 1969-2017 merupakan gagasan dari Pak Yunus, alumni angkatan 1990.

Awalnya hanya ingin membuat reuni satu angkatan saja, tetapi atas permintaan Bapak Agus Purwanta selaku kepala SMKN 11 Jakarta yang menginginkan adanya reuni besar-besaran keluarga SMKN 11 Jakarta yang bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi, Pak Yunus akhirnya menyetujui dan menyiapkan segalanya untuk acara reuni akbar ini. Mulai dari mengumpulkan kontak telepon dari berbagai angkatan, mempersiapkan OSIS, juga Jurnalistik SMKN 11 Jakarta untuk menyukseskan acara ini.

BACA JUGA: Nggak Nyangka, 5 Pesepakbola Ini Pensiun Sebelum Usianya Mencapai 30! Kenapa, Ya?

Tentunya acara ini nggak membebankan sekolah, dana untuk acara dikumpulkan sendiri dari para alumni. Nggak heran bahwa acara reuni akbar kemarin (25/8) sangat meriah dengan bintang tamu Whatever Band, Sandy Canester dan D’terong. Nggak hanya itu aja lho, reuni akbar ini juga menyiapkan 1000 Bakmi Jecky terkenal di jalan Pinangsia Jakarta Barat, juga ada doorprize yang telah disiapkan panitia.

Nggak hanya menjalin silaturahmi, acara ini juga mengumpulkan donasi untuk para korban kebakaran di daerah Krukut, Taman Sari yang terjadi pada 27 Januari lalu. Dari reuni berbuah kebaikan!

Penulis: Nadya - SMKN 11 Jakarta

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest