Follow Us

Pensi Sansexe SMA Budi Mulia Bogor: Pensinya Generasi Sans Yang Anti Santai

Rizki Ramadan - Selasa, 23 Januari 2018 | 03:15
Pensi Sansexe : Gerakan Generasi Sans Anti Santai!
Rizki Ramadan

Pensi Sansexe : Gerakan Generasi Sans Anti Santai!

HAI-online.com - Sansexe adalah pentas seni yang diselenggarakan oleh SMA Budi Mulia Bogor. Acara yang dilaksanakan pada sabtu, 20 Januari 2018 ini sukses menyedot perhatian banyak kalangan, seperti muda-mudi yang pacaran di malam minggu namun nggak tau mau nongkrong dimana (Mungkin).

Tapi bukan cuma karena malam minggu juga pensi ini diminati para orang orang yang nggak rela malem Minggu di rumah, tapi karena bintang tamunya itu, lho. Nggak kalah menarik. Ada JKT48 (Team T), Yovie & The Nuno, Midnight Quickie, dan MC-nya, adalah dio Coconut Ivory Boys (Winson dan Niko)

Pensi yang membandrol harga tiket masuk yang cukup dikantong millenials ini mengusung nama Sansexe, salah satunya karena sekalian sebagai ajakan bagi para generasi Millenials untuk menjadi Generasi Sans juga. Sans ? Generasi yang santai maksudnya?.

“Acara ini dibuat serta menjadi pesan. Bahwa kita pengen ajak lainnya untuk menjadi generasi yang sans. Yaitu Generasi yang Smart, Ambisious, Netral, and Strong," kata Ltan Cohen, panitia tim Sansexe

Terlihat dari rundown, banyak acara yang cukup menarik perhatian, seperti adanya penampilan band dari guru-guru SMA Budi Mulia, PJakarta BeatBox, hingga penampilan Cap Go Meh Barongsai di bulan Januari.

Puncak dari acara adalah penampilan dari guest star yang gokil nan mantab. Dari penyusupan para wota yang haus perhatian oshi, hingga millenials-millenials kesepian yang memerlukan malem minggunya dibikin hacep sama midnight Quickie.

Acara dimulai dengan penampilan JKT48. Dari yang hafal lagu dan orang-orang yang nggak tau tapi tetep ikutan oi oi-an, dan dilanjut Sang Penakluk Hati para wanita Yuvie & The Nuno, dan diakhiri oleh Midnight Quickie yang memberikan waktu kepada cowok-cowok untuk moshing bareng temen temen.

“Menurut gue Acara ini Kekinian. Nuansa yang dibuatnya fresh banget. Mulai dari photobooth, makanan-makanan yang dijual. Tapi kayaknya menurut gue ada di sound system sih yang kurang. Speaker ke penonton kurang hacep. Kurang nge\-bass. Tapi untuk pensi anak SMA segini udah high quality banget sih,” kata Reymond, salah satu pengunjung .

“Menurut gue acaranya meriah. Kekinian iya banget, kayaknya dari tempat nya kita udah diharuskan memakai teknologi sih ya. Selain nyari tempatnya make GPS, Trus harus make Grab ato gojek. Soalnya tempatnya dalem lingkup Komplek. Sepertinya acaranya sudah di prepare sebaik mungkin”. kali ini Fadli ikut berkomentar.

Sukses terus Sansexe!

Penulis: Samuel Purnomo.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest