Follow Us

5 Kado yang Diharapkan Para Gamer Dari Pacarnya

Rizki Ramadan - Kamis, 15 Februari 2018 | 05:50
kado untuk gamers
Rizki Ramadan

kado untuk gamers

HAI-ONLINE.COM- Lagi PDKT sama seorang gamer, terus bingung mau ngasih apa? Di hari Valentine ini pastinya menjadi hari yang ditunggu-tunggu, karena hari ini merupakan hari paling romantis sepanjang tahun.

Hari Valentine identik banget dengan kado untuk pasangan. Mungkin sekarang yang para cowok lagi udah pada nyiapin kado untuk ke ceweknya. Nah, tapi kira-kira apa sih yang cowok lo harapkan ketika hari Valentine? Apalagi kalau pasangan lo seorang gamer yang sehari-harinya push ranked terus.

Langsung aja deh nih liat-liat kado Valentine yang diharapkan para gamer. Jangan lupa dicatet ya!

Voucher Game

Walaupun terlhat sepele dan nggak sepenting voucher diskon, tapi jangan main-main dengan kekuatan yang ada di dalam voucher game ini. Hanya dengan satu kertas ini aja, pasti pacar lo langsung berterima kasih banget. Salah satu contoh voucher game yang bisa lo beli dengan mudah adalah voucher steam yang ada di Indomaret. Dengan kertas yang nggak lebih tebel dari kartu atm ini nantinya bisa digunakan pacar lo untuk beli skin atau expansion pack yang selama ini ia pengenin. Kalau nggak percaya dengan khasiatnya, langsung aja deh coba.

BACA JUGA: Aneh Tapi Nyata! Ini Dia Gol Bunuh Diri 'Terbaik' Bek Kamboja di Piala AFC 2018

Pakaian Bertema Game Favorit

HAI paham, pasti sampai saat ini pacar lo masih pakai hoodie salah satu tim DotA 2. Kalau nggak NaVi atau nggak EG. Pastinya bosen kan kalau setiap jalan, cowok lo selalu pakai hoodie itu itu terus. Sebagai cewek udah pasti lo memiliki selera fashion yang lebih tinggi dari pacar lo. Nah, hal itu bisa lo manfaatin untuk beliin pacar lo pakain baru yang bertema game namun terlihat lebih fashionable. Dijamin, pacar lo langsung seneng banget!

Barang-Barang Bertema Game

Sebagai seorang gamer, pastinya pacar lo sering banget menghabiskan waktu di kamar dan cuma main game aja tanpa perhatiin kondisi kamarnya. Karena, bagi yang belum tau, para gamer itu kebanyakan lebih mementingkan kenyamanan mereka dalam bermain game daripada memerhatikan kondisi kamar mereka.

Nah, supaya pacar lo seneng juga. Coba deh beliin dia bantal dengan bentuk-bentuk yang unik seperti joystick, lampu meja berbentuk Minecraft, atau bantalan leher dengan gambar game favoritnya. Alasan kenapa barang-barang seperti itu pas buat kado Valentine karena seseorang pasti memerlukan barang tersebut dalam kamar mereka, termasuk seorang gamer.

Gaming Gear

Kalau nggak mau tanggung-tanggung, langsung aja deh nih beliin gaming gear seperti keyboard, headset atau mouse gaming. Tapi, sudah pasti lo harus merogoh kocek lebih besar daripada kado-kado diatas. Nggak perlu lagi deh HAI jelasin kenapa kalau lo kadoin ini cowok lo akan seneng banget. Jadi, tunggu apalagi? Udah ditungguin tuh kadonya. haha.

Sticker Line Mobile Legend

Nah, kalau yang ini paling murah, simple, dan juga lucu diantara yang lain. Nggak perlu macem-macem, sebenarnya kita para gamer di kasih stiker Mobile Legends aja udah seneng kok. Tapi, kalau bisa yang nomor empat, sih.. hahaha.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest