Follow Us

Persiapkan Dari Sekarang, Bro! Ini 7 Ide Kado Natal Untuk Pacarmu.

Rizki Ramadan - Rabu, 20 Desember 2017 | 01:15
Kamera Instax Edisi Natal
Rizki Ramadan

Kamera Instax Edisi Natal

HAI-online.com - Momen yang indah itu asik untuk dirayakan. Nah, biar kebahagiaannya makin meroket, nggak salah dong kalau kita kasih kado untuk orang yang kita sayang di hari raya. Pasti suka! Nah, HAI tahu banget nih kalau kamu pasti suka bingung mau ngasihnya kado apa. Mau kasih pohon natal, susah ngebungkusnya, mau ngasih boneka salju, kamu kan tinggal di Indonesia, belum ada musim dingin. Well, kado natal bisa yang lain dari itu, kok, dan tetap bikin kamu jadi 'Santa'-nya si pacar.

(CEK JUGA NIH: 3 Alasan Mengapa Cewek Pemalu Itu Bakal Jadi Pacar Yang Asik)

1. Satu Set Kosmetik

Foto: Denean Dale
Nah, kalau kamu beliin satu set kosmetik sih dijamin doi bakalan seneng. Eits, kamu nggak perlu takut karena harganya yang mahal kok, karena sekarang udah banyak banget kosmetik dengan harga yang terjangkau. Udah gitu, sekarang kan banyak online shop yang jual kosmetik. Kamu bisa browsing dengan gampang. Tapi, sebisa mungkin kamu tahu juga yah jenis kosmetik seperti apa yang dia suka. Kalau kamu pacar yang perhatian, sih, pasti tahu. Oiya, pastikan kosmetik tersebut aman untuk semua jenis kulit ya. Satu hal yang penting lagi adalah aman untuk dompet kamu! Hahaha..

2. Sepasang Sepatu

Pernah diajak shopping dan si doi ngeliatin sepatu yang dipajang di toko mulu? Wah, ini adalah saat yang tepat untuk kamu menghadiahinya, sob. Kalau doi suka gonta-ganti sepatu, hadiah ini pas banget nih buat kamu kasih ke doi supaya koleksinya bertambah. Oiya, pastikan kamu tahu ukuran sepatunya, yah. Bisa, lah, kamu kepo-kepoin daleman sepatunya untuk ngintip berapa ukurannya.

3. Jam Tangan

Foto: Matoa

Jam tangan tuh benda yang sering banget nempel. Nggak kayak baju, jam tangan jarang diganti-ganti. Kalau udah suka, pasti dipake sepanjang tahun. Nah, itulah mengapa jam tangan bisa jadi hadiah terbaik untuk si pacar. Dari natal ke natal bisa dia pake terus.

4. Scrapbook

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest