Follow Us

Boys Do Cry, 5 Pemain Sepak Bola Terkenal Ini Sering Menangis di Lapangan

Fadli Adzani - Minggu, 08 April 2018 | 07:30
Lionel Messi Pernah Patah Semangat
Fadli Adzani

Lionel Messi Pernah Patah Semangat

HAI-ONLINE.COM - Menangis itu nggak cuma untuk cewek, namun juga untuk cowok. Jikalau suatu hal yang mengharukan sudah menyentuh hati seseorang, air mata akan keluar dan tak terbendungkan.

Setiap manusia pasti pernah merasakan kesedihan, yang sehingga membuat air keluar dari mata mereka. Namun, air mata juga bisa diundang dari rasa bahagia yang tak terhingga.

CEK JUGA: 4 Tempat Sembunyi Paling Ampuh di Rules of Survival Biar Kamu Nggak Cepet Mati

Kelima pesepakbola yang HAI ingin bicarakan ini sering terlihat menangis di lapangan. Siapa saja mereka? Yuk kita baca informasinya di bawah ini:

1. Iker Casillas

Casillas
Salah satu kiper terbaik yang pernah dimiliki oleh Spanyol dan Real Madrid, Iker Casillas, ternyata sering menangis di lapangan.

Berbeda dari pesepakbola lainnya, Casillas menangis kalau misalkan ia mendapatkan kebahagiaan di lapangan.

Sama seperti ketika ia membawa Spanyol juara Piala Dunia 2010.

2. Mario Balotelli

Mario Balotelli
Kalian pasti ingat ketika Balotelli menangis kala Italia dibantai 4-0 oleh Spanyol di final Euro 2012. Namun, Balotelli juga sering menjadi korban rasisme yang membuatnya menangis di lapangan.

3. Lionel Messi

Lionel Messi
Pemain yang sering disebut sebagai pesepakbola terbaik di dunia ini sering terlihat menangis di lapangan. Banyak hal-hal sedih yang membuatnya menangis ketika berseragam Argentina.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular