Follow Us

5 Pegulat Cewek dari Asia yang Membungkam Dunia dengan Kemampuannya

Fadli Adzani - Selasa, 06 Februari 2018 | 01:15
Petarung Cewek dari Asia yang Luar Biasa
Fadli Adzani

Petarung Cewek dari Asia yang Luar Biasa

HAI-ONLINE.COM - Seni bela diri sudah ada sejak dahulu kala. Setiap negara memiliki jurus bela dirinya masing-masing yang tentunya khas dan juga memiliki kelebihannya tersendiri.

Begitu pula dengan Asia atau yang dikenal dengan sebutan Benua Kuning. Banyak sekali seni bela diri yang beragam dan juga peminatnya pun tidak sedikit.

Nggak cuma cowok, cewek pun juga ikutan bela diri, demi menjaga tubuh yang fit serta sehat, dan bisa menjaga dirinya jikalau ada bahaya mengancam.

CEK JUGA: 7 Contoh Iklan Kreatif Ini Bikin Geleng-geleng Kepala Saking Kreatifnya. Tapi Yang Nomor 3, Beneran Kreatif Atau Produk Galau, Tuh?

HAI ingin ngasih tau kamu tentang 5 cewek yang jadi pegulat di ranah Mixed Martial Arts alias MMA, dimana mereka memiliki prestasi dan bertarung melawan pegulat-pegulat cewek dari Eropa dan juga Amerika.

Siapa saja mereka? Yuk kita lihat informasinya di bawah ini:

1. Jinh Yu Frey

Jinh Yu Frey
Mungkin ia masih baru di ranah MMA, namun, Jinh Yu Frey, pegulat Amerika Serikat keturunan Korea Selatan ini merupakan salah satu pegulat yang berpotensi untuk maju di ranahnya.

Ia bertarung di kejuaraan Invicta Fighting Championships di Amerika Serikat.

Kedua orang tuanya memiliki latar belakang di ranah Tae Kwon Do.

Ia mulai dilirik oleh masyarakat dunia ketika ia berhasil mengalahkan Herica Tiburcio yang pernah menjadi juara Invicta Championships.

2. See Hee Ham

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular