Follow Us

Rich Brian Jadi Musisi Asia Pertama yang Duduki Posisi #1 iTunes Hip-hop Charts

Rizki Ramadan - Senin, 05 Februari 2018 | 13:15
Rich Brian
Rizki Ramadan

Rich Brian

HAI-online.com - Kabar baik datang lagi dari rapper asal Indonesia, Rich Brian dalam kancah internasional nih sob. Setelah beberapa hari lalu baru saja rilis album berjudul Amen, kini Rich Brian sukses menjadi musisi Asia pertama yang bisa duduki posisi #1 di iTunes Hip-hop Album Charts!

Kabar soal ini juga langsung disebarkan oleh sang label naungan, 88 rising. Lewat Instagram Story dan post sebuah foto, mereka bilang kalau melakukannya dengan mandiri dan melalui cara mereka sendiri.

Rich Brian juga enggak lupa ungkap kabar bahagia ini lewat akun-akun media sosialnya.

Rapper dengan nama asli Brian Immanuel ini memang mendapat tanggapan positif dari berbagai kalangan dengan album barunya tersebut. Enggak heran, setelah meraih posisi pertama di chart dunia itu, banyak orang juga yang ikut merasa bahagia dan memberi selamat.

Rasa bahagia itu salah satunya datang dari sang kakak, yakni Sonia Eryka. Blogger ini ungkap rasa bangganya kepada Rich Brian di akun Twitter-nya.

Album Amen dari Rich Brian ini sukses bertengger di peringkat satu mengalahkan berbagai album dari musisi kelas internasional lain. Sebut saja ada Eminem - Revival dan Kendrick Lamar - DAMN.

Seperti yang sudah diketahui, Rich Brian baru rilis album Amen pada 2 Februari lalu. Berisi 14 lagu di dalamnya, Amen bisa didengar lewat beragam layanan musik streaming, seperti iTunes, Spotify, Google Play, Tidal, dan Apple Music.

Editor : Rizki Ramadan

Baca Lainnya

Latest