Follow Us

Terungkap, Inilah Sosok Penemu Rasa Indomie yang Enak Itu!

Fadli Adzani - Senin, 05 Februari 2018 | 00:45
Nunuk Nuraini sedang memegang Indomie terbaru
Fadli Adzani

Nunuk Nuraini sedang memegang Indomie terbaru

HAI-ONLINE.COM - Indomie, baik goreng ataupun rebus, sangat enak untuk dimakan kalau lagi malas masak yang ribet-ribet. Apalagi dikala hujan, Indomie biasanya dibuat dengan cabai hijau ditambah telur!

Nggak cuma kita orang Indonesia yang memakannya. Mulai dari Amerika, Eropa hingga Afrika, semuanya juga memakan Indomie bagi yang menyukainya.

Rasa dari Indomie itu memang khas banget, sih, nggak heran kalau banyak orang yang suka banget sama makanan instan itu. Terlebih lagi, Indomie sudah ada sejak lama di Indonesia.

Nah, sebagaimana yang diberitakan Intisari dan Tribunnews yang menyadur Hipwee.com, terdapat seorang sosok penting di balik rasa Indomie yang enak itu!

Nunuk Nuraini sedang memegang Indomie terbaru
CEK JUGA: 4 Pesepakbola yang Gayanya Hypebeast Banget

Ia adalah Nunuk Nuraini, yang disebut sebagai penemu resep Indomie yang beragam.

Ia selalu mengedepankan bahan-bahan alami di setiap resep yang ia pilih.

Akan tetapi, ia lebih memilih untuk menjadi orang "belakang panggung". Ia lebih suka berada di dapurnya untuk mengembangkan rasa baru.

Katanya, sih, Ibu Nunuk sudah 26 tahun menjadi Flavor Development Manager Indofood, dan ia adalah lulusan Teknologi Pangan Universitas Padjajaran Bandung!

Artikel ini sudah tayang lebih dahulu di Intisari dengan judul "Baik Dalam Maupun Luar Negeri Tergila-gila Kelezatan Indomie, Inilah Sosok di Balik Nikmatnya Rasa Indomie yang Jarang Kita Ketahui".

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest