Follow Us

Ini 5 Lagu yang Wajib Didenger Para Jawara Friendzone

- Sabtu, 24 Februari 2018 | 13:00
Ini 5 Lagu Friendzone Terngenes
Hai Online

Ini 5 Lagu Friendzone Terngenes

HAI-Online.com - Siapa sih di dunia ini yang nyaman terjebak friendzone? Terjebak dalam friendzone bisa jadi adalah mimpi buruk, guys. Pasti bakalan gimana gitu rasanya. Pengen ngungkapin perasaan tapi takut hubungan pertemanan jadi rusak. Kalo nggak diungkapin nggak lega. Duh, serba salah makanya.

Apalagi kalau doi pacar sahabat kita yang udah biasa nongkrong bareng. Buat nemenin masa friendzone lo, ada 5 lagu yang wajib lo denger, nih.

CEK JUGA NIH: Akhirnya 5 Seconds of Summer Rilis Lagu Baru Berjudul Want You Back

Dilansir dari berbagai sumber, ini dia 5 lagu yang cocok didenger pas lo terjebak friendzone. Ditahan ya, bapernya. Hehehe..

1. Untitled - Maliq & D'Essentials

Diurutan pertama HAI menjagokan Untitled dari Maliq & D'Essentials. Dengerin aja lagunya. "Salahkah ku bila, kaulah yang ada di hatiku." Dengerin ini sambil tiduran di sofa pas tahu lo ternyata terjebak friendzone rasanya pas banget.

2. Terjebak Persahabatan - Juicy Luicy

Dari dalam negeri, ada Juicy Luicy juga nih, dengan single Terjebak Persahabatan. Anyway Juicy Luicy adalah band indie asal Bandung. Irama motown membuat lagu ini terasa begitu sendu. Lagunya sendiri berkisah tentang seseorang yang terlanjur jatuh hati sama temennya sendiri. Namun sayang, harapan tersebut nggak bisa dilanjutin ke level yang lebih dari sebuah pertemanan.

Tulus - Sepatu

Bisa jadi Sepasang sepatu adalah metafor paling pas untuk gambarin situasi friend zone. Sering curhat, pergi bareng, saling nyaman, tapi nggak bisa memiliki seutuhnya. Kira-kira itulah pesan dari tembang Sepatu ciptaan Tulus. Cocoklah buat lo yang lagi ngerasa serba salah karena terjebak friendzone.

Hamburg Song - Keane

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular