Follow Us

Spesifikasi Infinix Zero 5 dengan Oppo F5 Ternyata Mirip Banget, Cek Perbandingannya Nih

Alvin Bahar - Rabu, 31 Januari 2018 | 08:00
Infinix Zero 5 vs OPPO F5
Alvin Bahar

Infinix Zero 5 vs OPPO F5

HAI-ONLINE.COM - Bulan Oktober 2017 yang lalu, perusahaan dari Tiongkok inimerilis produk terbarunya bertajuk OPPO F5. Seiring dengan munculnya Infinix Zero 5, OPPO F5 disebut kembali karena memiliki spesifikasi yang hampir mirip dengan produk besutan Infinix tersebut.

Buat kamu yang penasaran dengan perbandingan spesifikasi yang ditawarkan keduanya, tim HAI bakal kasih informasinya buat kamu.

Layar

Layar yang diusung oleh OPPO F5 berukuran 6 inci dengan resolusi 1080 x 2160 piksel. Kerennya lagi, kerapatan yang ditawarkan sudah mencapai 402 ppi loh. Jadi, kamu nggak perlu khawatir lagi tentang kejernihan tampilan dan warna yang akan disajikan.

Layarnya sendiri punya teknologi LTPS IPS LCD capasitive dengan proteksi Corning Gorilla Glass kelas 5. Sedangkan Inifinix Zero 5 punya layar berukuran 5.98 inci dengan teknologi yang sama. Sayangnya kerapatan layarnya hanya berada di angka 367 ppi.

Spesifikasi

OPPO F5 telah dibekali dengan chipset Helio P23, sedangkan Infinix Zero 5 membawa chipset Helio P25. Dengan chipset yang dibawanya tersebut, keduanya sama-sama menghasikan kecepatan octa-core hingga 2.5 GHz.

Sedangkan pada bagian RAM, OPPO F5 memberikan dua pilihan untuk penggunanya. Pasalnya, pabrikan OPPO memproduksi OPPO F5 dengan varian RAM 4GB dan 6GB.

Sedangkan Infinix Zero 5 hanya diproduksi dengan varian RAM 6GB saja.

Kamera dan baterai

Infinix Zero 5 menjadi terkenal berkat dukungan dual kamera belakang 13MP dan 12MP. Hal ini nggak ada di OPPO F5, namun perusahaan telah membekalinya dengan kamera beresolusi 20MP. Meski bukan dual, tapi tahukan kualitas kamera OPPO?

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular