Follow Us

4 Hal yang Bisa Kita Pelajari dari MPL 2018

Fadli Adzani - Rabu, 31 Januari 2018 | 00:15
Mobile Legends Professional League 2018
Fadli Adzani

Mobile Legends Professional League 2018

HAI-ONLINE.COM - Mobile Legends Professional League, atau yang biasa disebut MPL, kini sedang berlangsung. Terdapat 10 tim yang bertarung demi mendapatkan hadial sebesar 100 ribu dollar Amerika Serikat!

Ke-10 tim yang bertarung di kompetisi MPL 2018 ini adalah Rex Regum Qeon Oxygen, Louvre, Rev Indo, EVOS eSports, Team Nxl, Bigetron Player Kill, Pandora eSport, Domino's Hunters, Saints Indo Junior dan ELITE8 Critical.

CEK JUGA: Jadi Model Streetwear, Fariz RM Masuk Hypebeast

Setiap tahunnya, MPL sering banget memunculkan nama-nama pemain prop player baru yang menjadi sangat terkenal di kalangan para pemain Mobile Legends yang ada di Indonesia maupun di luar negeri.

Nggak hanya itu, sebagai pemain Mobile Legends, tentu saja, kita terus menyerap pelajaran dari menonton pertandingan-pertandingan yang kamu tonton di MPL 2018.

Berikut ini adalah 4 hal yang bisa kamu pelajari dari MPL 2018:

1. MM Nggak Perlu di Jalur Tengah

Selama ini, kalau main Mobile Legends, role Marksman seperti Bruno, Miya, Lesley atau Yi Sun Shin selalu diminta untuk menjadi yang berada di lane tengah. Hal itu dianggap bisa membuat "gendut" sang MM dan dengan leluasa farming.

Padahal, kalau kita lihat-lihat di pertandingan MPL 2018 ini, jarang banget MM di taruh di tengah. Biasanya, MM ditaruh di lane atas atau bawah, entah itu Layla, Bruno hingga Lesley.

Biasanya, mage-mage seperti Harley atau Kagura lah yang ditaruh di tengah.

Kalau kamu masih terus-menerus berpikiran kalau MM harus selalu ditengah, bisa-bisa kamu merasakan keganasan Kagura dan MM kamu malah nggak jadi-jadi!

2. Jaga MM dalam Segala Kondisi!

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest