Follow Us

Jadi Model Streetwear, Fariz RM Masuk Hypebeast

Fadli Adzani - Rabu, 31 Januari 2018 | 00:15
Dominate Jakarta
Fadli Adzani

Dominate Jakarta

HAI-ONLINE.COM - Salah satu merk streetwear dari Jakarta, Dominate Jakarta, baru-baru ini meluncurkan produk-produk terbarunya untuk tahun 2018.

Karena itu, situs Hypebeast pun memberitakan tentang produk-produk terbaru dari Dominate Jakarta, terlebih lagi, Dominate Jakarta menjadikan seorang musisi jazz legendaris Indonesia, Fariz Rustam Munaf alias Fariz RM, sebagai modelnya.

Koleksi terbaru dari Dominate Jakarta ini diberi nama "Suara Disko". Suara Disko sendiri merupakan ajang anak-anak muda untuk berdansa mengikuti alunan musik retro Indonesia.

Dominate Jakarta
CEK JUGA: Selain Balmond, 4 Hero Mobile Legends Ini Bisa Nyolong Lord dengan Mudah!

Fariz RM pun pernah manggung di Suara Disko yang dihelat di The Pallas, Jakarta, pada 20 Oktober 2017 lalu. Nggak heran, Fariz RM memang menjadi salah satu ikon musik Indonesia.

Dominate Jakarta
Jadi, Fariz RM memang sangat pantas menjadi model dari produk terbaru Dominate Jakarta ini, mengingat sang musisi legendaris itu sangat terkenal dan ikonik di Tanah Air.

"Merupakan sebuah kehormatan untuk bisa bekerjasama dengan Suara Disko dan salah satu musisi jazz legendaris Indonesia, Fariz RM. Koleksi ini sangat merepresentasikan Budaya Indonesia," tulis Dominate Jakarta lewat akun Instagram-nya.

Editor : Fadli Adzani

Baca Lainnya

Latest